Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Kedua Majikannya Meninggal, Sopir Vanessa Angel hanya Luka Lecet, Segera Diperiksa untuk Penyidikan

Tubagus Joddy menjadi satu di antara ketiga korban selamat dalam peristiwa kecelakaan mobil yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Instagram/vanessaangelofficial
Kondisi terbaru sopir Vanessa Angel dan Bibi yang mengemudi mobil nahas yang kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (5/11/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Kondisi Tubagus Joddy (24), sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, yang menjadi pengemudi mobil nahas yang mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (5/11/2021).

Tubagus Joddy menjadi satu di antara ketiga korban selamat dalam peristiwa kecelakaan mobil yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Sedangkan dua korban selamat lainnya, yakni anak Vanessa Angel dan Bibi Andrianyah, Gala Sky dan sang baby sitter.

Kabid Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Jatim, Kombes Pol dr Erwin Zainul Hakim mengungkapkan, Tubagus mengalami luka ringan dalam kecelakaan hebat tersebut.

Sopir Vanessa Angel mengalami luka lecet pada beberapa bagian tubuh.

Berdasarkan hasil rekap medis awal, Tubagus sempat mengalami kondisi syok akibat benturan-benturan yang terjadi pada saat kejadian.

Baca juga: Roy Suryo Ragu Sopir Vanessa dan Bibi Mengantuk, Beber Analisis Fakta Penyebab Kematian Sang Artis

Vanessa Angel sempat membagikan kabar terbarunya di Instagram Story sebelum mengalami kecelakaan lalu lintas dan meninggal dunia, Kamis (4/11/2021).
Vanessa Angel sempat membagikan kabar terbarunya di Instagram Story sebelum mengalami kecelakaan lalu lintas dan meninggal dunia, Kamis (4/11/2021). (Instagram/vanessaangelofficial)

Oleh karena itu, dr Erwin mengatakan, korban masih membutuhkan waktu untuk istirahat dalam rangka pemulihan kesehatan.

Hal itu dilakukan sebelum pada akhirnya Tubagus harus menjalani serangkaian pemeriksaan untuk kepentingan penyidikan kasus kecelakaan tunggal tersebut.

"Sehingga kalau sudah siap. Maka akan merekam semua lagi apa yang dialami toh," ujarnya, Jumat (5/11/2021).

Pihak medis tetap harus memastikan kondisi dan status kesehatan korban secara holistik agar memastikan tidak ada gangguan organ tubuh bagian dalam.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved