Breaking News:

Berita Sumenep

Upacara Sertijab Kabagops dan Kapolsek di Sumenep, Kapolres AKBP Rahman Wijaya Beri Arahan Khusus

Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya memimpin langsung pelaksanaan upacara serah terima Jabatan Kabagops, Kapolsek Saronggi, dan Kapolsek Manding.

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Sertijab di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep, Jalan Urip Sumoharjo, Kabupaten Sumenep, Jumat (5/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Polres Sumenep menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabagops, Kapolsek Saronggi, dan Kapolsek Manding di Lantai II Gedung Sanika Satyawada, Jalan Urip Sumoharjo, Kabupaten Sumenep, Jumat (5/11/2021).

Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya memimpin langsung pelaksanaan upacara serah terima Jabatan Kabagops, Kapolsek Saronggi, dan Kapolsek Manding tersebut.

Adapun nama pejabat yang melaksanakan serahterima jabatan itu di antaranya, Kompol Achmad Robial sebelumnya sebagai Kabagops Polres Sumenep diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Singosari Polres Malang.

Kompol Anggono Jaya ini sebagai Kapolsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo sebelumnya dan kini diangkat dalam jabatan baru Kabagops Polres Sumenep.

AKP Wahyudi Kusdamawan ini sebelumnya sebagai Kapolsek Saronggi Polres Sumenep dan saat ini diangkat dalam jabatan baru Kapolsek Manding Polres Sumenep.

Dan terakhir AKP Joni Wahyudi sebagai Kasubbagdalprogar Bagren Polres Sumenep diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Saronggi Polres Sumenep.

"Untuk pejabat yang baru ini, ciptakan lingkungan kerja yang kondusif, aspiratif dan komunikatif agar seluruh anggota termotivasi untuk memberikan pengabdian terbaiknya bagi organisasi Polri pada umumnya dan Polres Sumenep pada khususnya," arahan Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya.

Pihaknya juga menekan, untuk menjaga nama baik dan citra Polri serta galang kebersamaan diantara Polri dan TNI.

"Selain itu juga harus bina seluruh personil bawahannya dan keluarganya agar dapat mendukung dinas secara maksimal," pintanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved