Breaking News:

Berita Pamekasan

Aksi Sosial Karyawan XL Axiata Dirikan Depo Air Isi Ulang dan Bedah Rumah di Jawa Timur

Peresmian dua program ini termasuk dalam program “XL Axiata Baik” sebagai bagian perayaan HUT ke-25

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Penyerahan secara simbolis bantuan bedah rumah dan depot air yang diberikan oleh PT XL Axiata Tbk 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) merampungkan sekaligus meresmikan program yang diinisiasi oleh Majelis Taklim XL Axiata (MTXL) yaitu bedah rumah di Kabupaten Tuban dan depo air isi ulang di Kabupaten Pamekasan.  

Peresmian dua program ini termasuk dalam program “XL Axiata Baik” sebagai bagian perayaan HUT ke-25. 

Selain itu, XL Axiata juga memberikan donasi router, akses internet gratis selama setahun dan donasi laptop/gadget layak pakai kepada Pondok Pesantren sekaligus memberikan pembelajaran literasi digital kepada para santri.

Program in dicetuskan sebagai bagian dari implementasi komitmen XL Axiata memasuki usia 25 tahun dalam upaya Membangun Indonesia Digital.

Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mengatakan, sebagai bagian keluarga besar XL Axiata, pihaknya sangat bersyukur telah selesainya renovasi bedah rumah di Kabupaten Tuban dan depo air isi ulang di Kabupaten Pamekasan. 

Baca juga: Kapolres Pamekasan Cek Langsung Gerai Vaksinasi Presisi, Ajak Masyarakat Mewujudkan Herd Immunity

Kata dia, program donasi dan pembukaan lapangan kerja bagi yang membutuhkan telah dilakukan ataupun akan dilakukan kedepannya merupakan komitmen XL Axiata untuk terus memperbesar kontribusi kepada masyarakat yang berkelanjutan melalui Program XL Axiata.

"Tidak lupa saya juga menyampaikan terima kasih banyak atas kerja keras dan kerja ikhlas dari berbagai pihak sehingga program ini dapat terlaksana dengan baik dan semoga bisa menjadi manfaat bagi para penerima bantuan," kata Dodik Ariyanto, Sabtu (6/11/2021).

Menurut dia, manajemen XL Axiata mencoba menggalang dana dari karyawan untuk bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Keterlibatan karyawan dalam kedua program ini secara sukarela mengerahkan tenaga dan waktu dalam aksi sosial.  

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved