Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Anak Vanessa Angel Jalani Operasi, Alami Luka Sobek di Pelipis Mata, Kerap Menangis Tahan Sakit

Anak Vanessa Angel mengalami luka benturan usai kecelakaan hebat yang merenggut nyawa kedua orangtuanya.

TRIBUNMADURA.COM/LUHUR PAMBUDI
Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa, saat ditemui di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Sabtu (6/11/2021) malam. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky, dikabarkan baru saja menjalani operasi kecil di RS Bhayangkara Surabaya, Sabtu (6/11/2021) sore.

Operasi kecil tersebut dilakukan pada anak Vanessa Angel itu karena mengalami luka benturan usai kecelakaan hebat yang merenggut nyawa kedua orangtuanya.

Bagian kulit yang berdekatan dengan kelopak mata sisi kiri Gala Sky mengalami bengkak dan terdapat sebuah luka sobek dengan panjang sekitar kurang dari 1 sentimeter.

Belakangan diketahui, luka sobek berukuran kecil tersebut membuat mata sebelah kiri Gala Sky acap mengeluarkan air mata dengan intensitas yang tak wajar.

Meski telah mendapatkan perawatan medis, Gala Sky kerap menangis dengan durasi waktu yang terbilang lama, yakni sekitar 6-7 jam.

Baca juga: Tangis Anak Vanessa Angel dan Bibi Pecah, Panggil Mama saat Digendong Sahabat Vanessa di RS

Delta Hesti, istri crazy rich Surabaya Tom Liwafa menggendong Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Delta Hesti, istri crazy rich Surabaya Tom Liwafa menggendong Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (Instagram Tom Liwafa dan Vanessa Angel)

Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa menegaskan, luka sobek yang dialami Gala Sky itu berupa luka gores.

Tom Liwafa menyebut, luka itu dipastikan bukanlah luka yang disebabkan adanya serpihan benda asing yang menancap pada bagian wajah anak Vanessa Angel.

Diduga kuat, luka sobek tersebut akibat benturan dan goncangan hebat saat insiden kecelakaan itu terjadi.

Tinjauan medis tersebut diperoleh Tom dari keterangan tim medis RS Bhayangkara Surabaya yang sejak awal menangani proses assesmen dan recovery Gala sejak pertama kali dirawat pada Kamis (4/11/2021) malam.

"Hanya luka. Jadi luka inilah yang kemudian adik Gala nangis masuk ke situ (luka sobek), jadinya perih, nangis," ujarnya di RS Bhayangkara Surabaya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved