Breaking News:

Arema FC

Arema FC Pakai Pita Hitam saat Kontra Persebaya, Wujud Empati Musibah Banjir Bandang di Kota Batu

Pemain dan ofisial Arema FC menggunakan pita hitam yang diikatkan di lengan kiri mereka saat melawan Persebaya Surabaya.

ligaindonesiabaru.com
Pemain Arema FC kala laga kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (6/11/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Pemandangan sedikit berbeda terjadi pada laga Derby Jatim Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Sabtu (6/11/2021).

Pemain dan ofisial Arema FC menggunakan pita hitam yang diikatkan di lengan kiri mereka.

Usut punya usut, pita hitam itu digunakan merupakan wujud empati tim Arema FC atas musibah banjir bandang di Kota Batu, Kamis (4/11/2021).

"Kami semua, mulai dari pemain, tim pelatih, hingga ofisial tim mengenakan pita hitam di lengan kiri kemarin itu ialah sebagai bentuk rasa empati dan simpati kami terhadap saudara-saudara kami yang terkena musibah bencana alam banjir bandang di Kota Batu," kata Manajer Ad Interim Arema FC, Ali Rifki, Minggu (7/11/2021).

Tak hanya mengenakan pita hitam di lengan kiri, Ali Rifki menuturkan, tim Arema FC juga berdoa bersama di tengah lapangan sebelum pertandingan untuk mendoakan para korban dan masyarakat yang terdampak agar segera bangkit.

Baca juga: Persebaya Tahan Imbang Arema FC 2-2, Aji Santoso Ungkap Pemainnya sempat Down Karena Penalti

"Semoga semua diberi ketabahan dan semangat untuk segera bangkit kembali," ujarnya.

Sementara itu dukungan juga langsung disampaikan pelatih serta pemain Arema FC.

"Untuk warga yang terdampak insiden di Batu, tetap kuat dan berharap semua segera membaik sesegera mungkin. Yang paling utama adalah tetap kuat dan bersama sama di situasi ini," tutur Eduardo Almeida.

"Buat warga Batu tetap semangat, tetap kuat, terus bergotong royong. Semoga musibah ini cepat berlalu," ucap kapten tim Arema FC, Johan Ahmat Farizi.(myu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved