Breaking News:

Liga Inggris

Dari Lini Belakang hingga Racikan Ole Gunnar Solksjaer Jadikan Manchester United Sasaran Kritikan

Melihat dari segi statistik juga tidak membantu untuk Manchester United, Setan Merah kebobolan 15 gol hanya dalam 6 pertandingan semua kompetisi

Editor: Samsul Arifin
AFP
Derby Manchester yang dimenangkan Manchester City dengan skor 2-0 

TRIBUNMADURA.COM - Usai dikalahkan Manchester City tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer benar-benar menjadi sasaran kritikan.

Kali ini datang dari legenda Manchester United sendiri yaitu Roy Keane. Menurutnya lini belakang Setan Merah perlu dibenahi.

Roy Keane menyerah melihat penampilan buruk Manchester United, terutama di lini belakang, Setan Merah masih belum menemukan solusi banyaknya jumlah kebobolan mereka sejauh ini.

Melihat dari segi statistik juga tidak membantu untuk Manchester United, Setan Merah kebobolan 15 gol hanya dalam 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Dilansir dari Tribunnews.com, Manchester United secara keseluruhan kebobolan 17 gol di Liga Inggris musim ini, dan menempati peringkat 5 sebagai tim yang paling banyak kebobolan.

xGA, atau expected goal against milik Manchester United juga tidak lebih baik, mereka memiliki total 13,7 xGA yang juga menempati peringkat ke-6 di Liga Inggris.

Ironisnya, jumlah eror leading to score milik Manchester United juga cukup banyak, 8, yang membuat mereka menjadi tim yang paling banyak melakukan kesalahan berujung kebobolan di Liga Inggris.

Baca juga: Manchester City Pecundangi Cristiano Ronaldo cs dalam Derby Manchester Skor Berakhir 0-2

Dalam 20 pertandingan terakhir Manchester United di semua kompetisi, Manchester United hanya mengemas dua nir bobol, yakni menghadapi Wolverhampton dan Tottenham.

Lalu bagaimana lini belakang Manchester United bisa seburuk itu?

Mari melihat bagaimana Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer terlebih dahulu.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved