Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Jenguk Gala pasca Jalani Perawatan, Sahabat Vanessa asal Surabaya Ini akui Tak Tega

Tatkala melihat Gala lebih dekat, seusai menjalani operasi tersebut. Ia makin tak kuasa melihat perban warna putih yang menutupi bekas luka jahitan

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/LUHUR PAMBUDI
Samantha Bowlinn (29) sosialita Surabaya yang juga sahabat Vanessa Angel, saat ditemui di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Sabtu (6/11/2021) malam. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Samantha Bowlinn (29) sosialita Surabaya yang juga sahabat Vanessa Angel, mengaku tak kuasa melihat Gala Sky (2) putra semata wayang sahabatnya itu, tergolek lemah di ranjang sebuah kamar perawatan, di RS Bhayangkara Surabaya.

Apalagi, saat itu, Gala baru saja menjalani operasi dengan mendapat tiga jahitan kecil pada bagian kulit dekat mata sisi kirinya yang sobek berukuran kurang dari satu sentimeter.

Tatkala melihat Gala lebih dekat, seusai menjalani operasi tersebut. Ia makin tak kuasa melihat perban warna putih yang menutupi bekas luka jahitan itu. 

Selama duduk di samping ranjang tempat Gala terbaring. Samantha hanya bisa terdiam seraya mendoakan kesembuhan Gala agar secepatnya kembali ceria seperti sediakala.

"(Memarnya) dikempesin untuk dijahit gitu. Aku enggak berani lihat. Jujur aku lihat Gala kayak gitu enggak berani momong, kasihan," katanya di depan pintu utama RS Bhayangkara Surabaya, Sabtu (6/11/2021) malam.

Baca juga: Besok Gala dan Pengasuhnya Dibawa Pulang ke Jakarta Adik Bibi Sebut akan Dirawat bersama Kakeknya

Benturan akibat kecelakaan pada Kamis (4/11/2021) kemarin, membuat kulit mata Gala sebelah kirinya bengkak. 

Tim medis mengira benjolan tersebut akan segera teratasi seiring dengan proses perawatan yang sedang berjalan.

Anehnya, Gala masih saja menangis seperti merasa risih dengan luka-luka yang dideranya.

Saat tim medis kembali memeriksa kondisi pembengkakan pada mata sebelah kiri Gala. Akhirnya ditemukan biang keladi, pemicu rengekkan Gala.

Pada bagian kulit yang berdekatan dengan kelopak mata Gala sisi kiri yang bengkak, akibat benturan saat kecelakaan, Kamis (4/11/2021) kemarin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved