Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Kapan Anak Vanessa Angel Pulang ke Jakarta? Sahabat Vanessa Ungkap Kemungkinan Kepulangan Gala Sky

Crazy Rich Surabaya ungkap kapan kepulangan anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ke Jakarta.

Instagram Tom Liwafa dan Vanessa Angel
Delta Hesti, istri crazy rich Surabaya Tom Liwafa menggendong Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky masih berada di Surabaya untuk menerima perawatan medis.

Gala Sky dirawat di RS Bhayangkara Surabaya sejak Kamis (4/11/2021) atau setelah mengalami kecelakaan yang menewaskan kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Namun, dalam waktu dekat, Gala Sky akan segera dipulangkan ke pihak keluarga besarnya di Jakarta.

Namun, kepulangan Gala Sky ke Jakarta sepertinya tidak dapat dilangsungkan dalam waktu dekat.

Masih banyak aspek pertimbangan yang membuat kepulangan Gala Sky harus dipikirkan matang-matang. Terutama pada aspek kondisi kesehatannya.

Baca juga: Kondisi Siska Pengasuh Anak Vanessa Angel Kian Membaik, Kini Sudah Bisa Gendong Gala Sky di RS

Apalagi, Gala Sky baru saja menjalani operasi kecil berupa jahitan pada bagian pelipis mata pada Sabtu (6/11/2021) sore.

Menurut sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa, keputusan waktu kepulangan Gala Sky untuk kembali kepada pihak keluarga besarnya di Jakarta harus didasarkan pada kondisi rekam medis kesehatan anak Vanessa Angel tersebut.

Berdasarkan keterangan dari pihak dokter RS Bhayangkara Surabaya yang merawat Gala, proses kepulangan tersebut seyogyanya tidak dilakukan pada Sabtu (6/11/2021) ataupun Minggu (7/11/2021).

"Dokter menyarankan tidak sekarang, dan tidak juga besok. Tapi kalau lusa. Kami InsyaAllah bisa usahain," ujarnya di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Sabtu (6/11/2021).

Tom memperkirakan, kepulangan Gala untuk kembali ke keluarga besarnya di Jakarta berlangsung pada pekan depan, tepatnya Senin (8/11/2021).

Kendati begitu, ia mengaku masih harus menunggu hasil rekam medis terbaru dari Gala yang akan dilansir pada Minggu (7/11/2021).

Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa, saat ditemui di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Sabtu (6/11/2021) malam.
Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa, saat ditemui di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Sabtu (6/11/2021) malam. (TRIBUNMADURA.COM/LUHUR PAMBUDI)

Baca juga: Sopir Vanessa Angel dan Bibi Terus Diperiksa, Polisi Masih Usut Penyebab Kecelakaan di Tol Jombang

"Sebenarnya kita harus lihat, kondisi besok seperti apa. InsyaAllah lebih baik. Kalau lebih baik, bisa istilahnya senin," jelasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, hingga saat ini, pihak keluarga besar di Jakarta, masih memberikan kewenangan sepenuhnya untuk pemulihan medis kepada Gala di RS Bhayangkara Surabaya.

Oleh karena itu, perihal kepulangan Gala kembali ke pihak keluarga. Gatot menegaskan, harus dasarkan pada pertimbangan medis kesehatan Gala.

"Dari pihak keluarga tetap mempercayakan pihak RS, rekomnya kalau dinyatakan pulih 100%, mereka akan dibawa ke Jakarta semuanya. Itu masih diupayakan," ujar Gatot saat dihubungi TribunJatim.com.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved