Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Tahan Imbang Arema FC 2-2, Aji Santoso Ungkap Pemainnya sempat Down Karena Penalti

Persebaya Surabaya sempat tertinggal 0-2 dari Arema FC, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan.

Dok Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya kontra Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (6/11/2021) malam. 

TRIBUNMADURA.COM - Persebaya Surabaya hanya bermain imbang 2-2 dalam laga Derby Jatim kontra Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (6/11/2021) malam.

Pada laga tersebut, Persebaya Surabaya sempat tertinggal 0-2 dari Arema FC, lewat gol Carlos Fortes dan M Rafli.

Beruntung bagi Persebaya Surabaya, tim asuhan Aji Santoso itu berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Samsul Arif Munip dan Marselino Ferdinan.

"Pertandingan sangat menarik, dua tim tampil sama-sama impresif, meskipun juga Arema FC lebih banyak bertahan mulai dari awal, tetapi mereka bisa mencuri gol dengan gol penalti," ungkap Aji Santoso seusai laga.

Aji Santoso menyebut, kondisi Persebaya Surabaya sempat down setelah dijatuhi hukuman penalti.

Namun, pada babak kedua, semangat pemain Persebaya Surabaya kembali, mengingat masih banyak waktu tersisa untuk melakukan perubahan.

"Gol penalti tadi memang sedikit menyempatkan pemain kami agak turun, tetapi di babak kedua saya push mereka dan menyampaikan waktu masih panjang, masih banyak, tetap fight untuk mengejar ketertinggalan" jelasnya.

Aji Santoso tidak memungkiri bahwa rotasi pemain yang dilakukan berjalan efektif menjadikan permainan Persebaya Surabaya lebih hidup, termasuk bisa samakan kedudukan.

"Alhamdulillah dengan masuknya Rian, Marselino dan Johan, kami lebih berkembang, terbukti kami banyak menekan," jelas Aji Santoso.

Sementara mengenai sulitnya Persebaya Surabaya memenangkan laga meski unggul jumlah pemain akibat satu pemain Arema FC kartu merah Dendi menit 54, Aji menyebut jika itu tidak menjadi jaminan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved