Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Tiga Pengendara Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Situbondo Tidak ada Korban Jiwa

Tabrakan yang melibatkan mobil pikap dan tiga pengendara sepada motor itu terjadi, diduga sopir pikap tidak memperhatikan kendaraan

Penulis: Izi Hartono | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/IZI HARTONO
Situasi pasca terjadi kecelakaan beruntun di jalan Raya Desa Wringin Anon, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. 

TRIBUNMADURA.COM, SITUBONDO - Kecelakaam beruntun terjadi di jalan Raya Pantura Sitibondo. Tepatnya dikilometer 188.500 di Jalan Raya Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Minggu (07/11/2021).

Tabrakan yang melibatkan mobil pikap dan tiga pengendara sepada motor itu terjadi, diduga sopir pikap tidak memperhatikan kendaraan yang melaju dari arah berlawanan saat akan mendahului kendaraan di depanya.

Peristiwa kecelakaan itu bermula saat mobil pikap nopoo P-8646-EC yang dikemudikan Hofi Hidayat (26) qarga Desa Mlandingan Kulon, Kecamatan Mlandingan melaju dari arah timut ke barat hendak medahuli kendaraan yang berada di depannya.

Namun waktu bersamaan tiga kendaraan sepeda  melaju dari arah berlawanan. Karena jaraknya terlalu dekat, tabrakan tidak dapat dihindari.

Akibatnya, empat kendaraan sepeda morot itu saling bertabrakan dari arah belakang. Diantaranya sepeda motor nopol P-5251-D yang dikendarai Dwi Axizah Amin (26) sepeda motor nopol P-3354-DQ yang dikemudikan Putri Dwi Oktavia (19) keduanya sama sama warga Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan.

Baca juga: Pohon Tumbang Tutup Jalan di Jalur Pantura Situbondo-Banyuwangi Macet hingga 1 Jam Lamanya

Selian itu tabrakan beruntun juga mengenai pengendara sepeda motor nopol P-5845-FT yang dkemudikan Muhammad Hanif Innawan (28) warga Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo dan sepeda motor nopol P-5845-FT yang belum diketahui identitasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun tersebut, namun salah seorang pengendara sepeda motor bernama Dwi Azizah Amin mengalamu luka robek pada paha sebelah kanan,  pipi kanan bengkak serra cidera dibagian lengan kanannya.

Kanit Laka Polres Situbondo, Iptu Sukamto.membenarkan terjadinya kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil picap dan empat unit kendaraan sepeda motor itu.

Menurutnya,kecelakaan itu terjadi karena pengemudi mobil pikap tidak hati hati dan memperhatikan  laju kendaraan yang melaju dari arah berlawan saat akan menyalip.

"Pengendara pikap saat di unit laka untuk dimintai keterangannya. Sedangkan satu korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis," kata Ipti Sukamto

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved