Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Tante Sebut Gala Sesekali Panggil Mama-Papa saat Kondisi ini, Fuji Ungkap Perkembangan Anak Vanessa

Kondisi Gala Sky juga makin stabil usai menjalani operasi penjahitan kulit yang sobek akibat bekas luka lebam pada mata sisi kiri.

Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Luhur Pambudi
Fujianti dan Fadli, keluarga Vanessa Angel dan Febri Andriansyah yang datang ke RS Bhayangkara Surabaya menjenguk Gala Sky 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Terungkap kondisi terkini Gala Sky usai mengalami insiden kecelakaan maut yang membuat Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal dunia.

Tante ungkap Gala panggil mama papa sesekali akibat beberapa kondisi.

Gala Sky juga diungkap mulai membaik dan ceria.

Kondisi Gala Sky juga makin stabil usai menjalani operasi penjahitan kulit yang sobek akibat bekas luka lebam pada mata sisi kiri.

Gala dikabarkan, sudah mampu berinteraksi dengan orang-orang yang berada di sekelilingnya.

Terkadang lecutan tawa melesat singkat beberapa kali, saat digoda oleh orang-orang di dalam ruangan perawatan yang gemas akan pipinya.

Baca juga: Gala Sky Besok akan Kembali ke Jakarta Via Jalur Udara, Lalu Siapa yang Merawat?

Namun, tak dapat dipungkiri, Gala beberapa kali masih terus merengek. Mungkin bekas jahitan di bagian pada bagian kulit yang berdekatan dengan kelopak mata Gala bagian kiri yang bengkak itu, jadi penyebabnya.

Atau, karena bingung, karena tak mendapati dua sosok wajah orangtuanya yang telah berpulang akibat insiden kecelakaan sejak Kamis (4/11/2021) kemarin.

Adik mendiang Febri Adriansyah, Fujianti Utami tak menampik, jika sesekali Gala merengek seraya menyebut kata 'mama papa'.

"Ada sih, kalau lagi nangis panggil mama papa (Vanessa-Febri)," ujarnya di RS Bhayangkara Surabaya, Minggu (8/11/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved