Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Sopir Vanessa Angel Disebut Baru Belajar Nyetir Tapi Nekat Bawa Mobil 120 Km/Jam, Status Masih Saksi

Penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terus diusut. Polisi memeriksa sopir Tubagus Joddy.

Penulis: Ayu Mufidah | Editor: Aqwamit Torik
Instagram/bibliss
Penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terus diusut. Polisi memeriksa sopir Tubagus Joddy. 

TRIBUNMADURA.COM - Pihak kepolisian terus mendalami penyebab kecelakaan di Jalan Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021).

Dalam kecelakaan itu, aktris Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal di tempat.

Hanya ada tiga orang yang berhasil selamat dalam kecelakaan itu, yakni anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bernama Gala Sky, pengasuhnya yakni Siska Lorensa, dan sang sopir Tubagus Joddy.

Polisi memeriksa sejumlah saksi untuk mengusut penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu, termasuk kepada Tubagus Joddy.

Tubagus Joddy telah menjalani pemeriksaan polisi sebagai saksi.

Gelar perkara kasus kecelakaan itu dilaksanakan di Kantor Satlantas Polres Jombang, Senin (8/11/2021) dari pukul 14.00 hingga 17.00 WIB.

Baca juga: Hancur Hati Mertua Vanessa Angel, Gala Sky Kini Rewel dan Sering Nangis: Mungkin Cari Mama Papanya

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (Instagram/vanessaangelofficial)

Dalam rangkaian pemeriksaan, Joddy diketahui telah melakukan tes urine dan dinyatakan negatif narkoba.

"Untuk sopir dari almarhumah hasil yang sudah dilakukan adalah pemeriksaan urine yang hasilnya negatif," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, seperti dikutip dari YouTube Cumicumi.

Sementara itu, Wadirlantas Polda Jatim, AKBP Didit Bambang Wibowo mengatakan, Tubagus Joddy dan Bibi Andriansyah sempat bergantian nyetir selama perjalanan dari Jakarta ke Surabaya.

AKBP Didit Bambang Wibowo menjelaskan, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berangkat dari kediamannya pada pukul 05.00 WIB.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved