Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Tubagus Joddy Resmi Jadi Tersangka, Sopir Vanessa Angel Dijerat Pasal Berlapis, Ancamannya 6 Tahun

Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Penulis: Ayu Mufidah | Editor: Mujib Anwar
Instagram tubagusjoddy dan vanessaangelofficial
Sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan mobil di Tol Jombang-Mojokerto 

TRIBUNMADURA.COM - Sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan mobil di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021) lalu.

Penetapan Tubagus Joddy sebagai tersangka kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terungkap dari Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) yang diterima Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang.

Kepala Kejari Jombang, Imran mengatakan, pihaknya menerima SPDP dari kepolisian pada Rabu (10/11/2021).

Dalam SPDP tersebut, tercantum status tersangka dalam kecelakaan atas nama Tubagus Joddy, yang tak lain adalah sopir Vanessa Angel.

"Hari ini sudah kita terima SPDP. SPDP Nomor 837," ungkap Imran, Kepala Kejari Jombang, dikutip dari Kompas.com, (10/11/2021) petang.

"Sudah (ada tersangka). Atas nama Tubagus Muhammad Jody," tutur Imran.

Imran menjelaskan, Tubagus Joddy dijerat pasal berlapis, yakni 310 ayat 2 dan ayat 4 Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

"(Perkara) Undang-undang Lalu Lintas, Pasal 310 ayat 2 dan ayat 4. Untuk sementara itu," ujar Imran.

Baca juga: Ayah Vanessa Angel sampai Merinding, Istri Bibi sudah Siapkan Bekal saat Dirinya Meninggal: Nangis

Kondisi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sesaat setelah mobilnya mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021).
Kondisi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sesaat setelah mobilnya mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021). (TRIBUNMADURA.COM dan ISTIMEWA)

Setelah menerima SPDP terkait kasus kecelakaan yang dialami mobil keluarga Vanessa, kejaksaan akan melakukan penelitian berkas.

Imran mengatakan, pihaknya sudah menunjuk tiga orang jaksa dipimpin Kasi Pidana Umum Kejari Jombang untuk menangani kasus itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved