Breaking News:

Berita Surabaya

Bangkitkan Jiwa Bisnis Ibu Rumah Tangga di Masa Pandemi Covid-19 dan Cari Peluang Usaha Baru

Menurutnya, ibu rumah tangga tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk menjalankan bisnis ini

Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Saat My Royal Queen (PT Royal Queen Indonesia) mengajak para ibu rumah tangga untuk berbisnis dan mencari peluang usaha baru yang menguntungkan setiap hari dengan mengenalkan konsep bisnis Auto Cuan, Kamis (11/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Zainal Arif

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pandemi Covid-19 hingga kini masih berdampak pada segi ekonomi dan menurunnya penghasilan bagi banyak orang termasuk bagi ibu rumah tangga.

Menyikapi permasalahan tersebut, My Royal Queen (PT Royal Queen Indonesia) mengajak para ibu rumah tangga untuk berbisnis dan mencari peluang usaha baru yang menguntungkan setiap hari.

Owner Royal Queen, Novianty Nasution melalui Direktur Marketing My Royal Queen, Welly Sugianto, mengatakan ada beberapa program menarik yang ditawarkan agar ibu rumah tangga mendapatkan penghasilan meski di masa Pandemi.

Satu diantaranya ialah dengan mengenalkan konsep bisnis Auto Cuan. 

Ibu rumah tangga hanya tinggal menjadi Mitra produk dari My Royal Queen. Kemudian mereka akan langsung mendapatkan royalti atau bagi hasil penjualan setiap hari yang dibagikan perusahaan dengan angka maksimal dua persen setiap hari.

”Ada dua masalah yang sangat terasa di masa Pandemi ini, yakni keuangan dan kesehatan. Kami (My Royal Queen) hadir untuk memberikan produk kesehatan untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menyehatkan badan," kata Novianty Nasution, Kamis (11/11/2021).

Baca juga: Bisnis Milik Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Terus Berjalan, Adik Bibi sebut Semua untuk Gala

"Ini merupakan bisnis yang sangat tepat untuk semua kalangan, termasuk ibu rumah tangga. Bisnis yang mengutamakan kemudahan bagi para Mitra kami untuk mendapatkan cuan harian," imbuhnya.

Satu diantara Mitra dari My Royal Queen, Sulastri, mengaku telah merasakan sendiri manfaat dari bisnis My Royal Queen ini.

Perempuan yang biasa disapa Aline tersebut, juga berbagi pengalaman kepada ibu rumah tangga lainnya supaya tertarik untuk bergabung menjadi Mitra. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved