Berita Bangkalan

Polisi Evakuasi Bayi Laki-laki yang Ditemukan Tak Bernyawa di Tempat Pembuangan Sampah di Bangkalan

Unitreskrim Polsek Kamal bersama anggota Koramil setempat langsung menuju lokasi begitu mendapatkan laporan atas penemuan bayi tersebut

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Samsul Arifin
Tribunnews
Ilustrasi bayi 

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN – Warga Desa Gilih Anyar, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan dibuat geger dengan penemuan sosok bayi dalam kondisi sudah meninggal di tempat pembuangan sampah, berdekatan dengan tempat pemakaman umum, Kamis (11/11/2021).

Keberadaan bayi berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan Samsul (25), warga Desa Buluh Atas, Kecamatan Kamal ketika melintasi di jalan sekitar makam tersebut. Hal itu lantas ia sampaikan ke warga dan melapor ke Polsek Kamal.

Baca juga: Hujan Lebat, Angin Kencang, Gelegar Suara Petir Tiada Henti di Bangkalan Pohon Bertumbangan

Kapolsek Kamal, AKP Andi Bahtera mengungkapkan, Unitreskrim Polsek Kamal bersama anggota Koramil setempat langsung menuju lokasi begitu mendapatkan laporan atas penemuan bayi tersebut.

“Kami menemukan dalam kondisi meninggal, tanpa busana dan terbungkus plastik. Tidak ditemukan bekas luka-luka pada tubuh mayat bayi, dugaan kami bayi itu baru berusia sehari. Kami masil melakukan penyelidikan lebih lanjut,” singkat Andi. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved