Breaking News:

Otomotif

Hanya Bermodalkan Rp15 Juta Suzuki Ertiga Bisa Upgrade Menjadi All New Suzuki Ertiga Sport FF

Kemudian untuk pengerjaan upgrade tersebut, hanya memakan waktu 8 jam kerja dan itu tergantung kondisi mobil yang akan dilakukan perubahan

Editor: Samsul Arifin
TRIBUNNEWS.COM
Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk baru Ertiga Suzuki Sport FF dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD, Tangerang, Banten 

TRIBUNMADURA.COM - Bagi para pengguna Suzuki Ertiga yang ingin mengupdate mobilnya menjadi All New Suzuki Ertiga Sport FF kini tak perlu bingung.

Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan pengguna Ertiga lama dengan yang upgrade yang baru di semua dealer.

Disebutkan Head of 4W Product Development PT SIS Yulius Purwanto, pemilik Suzuki Ertiga juga bisa mengubah tampilan mobil mereka menjadi Suzuki Sport FF.

"Mereka bisa melakukan upgrade dengan menambahkan part yang dimiliki All New Suzuki Ertiga Sport FF, yang nantinya tersedia di dealer kami," ucap Yulius dilansir dari Tribunnews.com.

Ia juga menjelaskan, untuk melakukan perubahan tersebut pemilik Ertiga perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 15 jutaan.

Baca juga: Ini Penampakan Toyota Avanza Terbaru Siap Mengaspal di Jatim, Berminat?

Kemudian untuk pengerjaan upgrade tersebut, hanya memakan waktu 8 jam kerja dan itu tergantung kondisi mobil yang akan dilakukan perubahan.

Part yang akan didapatkan saat pemilik Ertiga melakukan upgrade ke Suzuki Ertiga Sport FF yaitu diantaranya E-Mirror pada bagian interior hingga Spoiler untuk eksteriornya.

All New Suzuki Ertiga Sport FF sendiri, menghadirkan 13 perubahan dibandingkan generasi Ertiga Sport sebelumnya. 13 perubahan yang dilakukan diantaranya 11 pada eksterior dan 2 pada interior.

Beberapa perubahan yang ada pada All News Suzuki Ertiga Sport FF yaitu, Front Grille Color yang sebelumnya berwarna silver menjadi hitam.

Kemudian perubahan lain yaitu pada Front Diffuser Balck Color with Red Accent Color, Front Under Spoiler List Black Color, Bold Two-Tone Color, Outside Mirror Black with Red Color Decal dan Side body Black Decal.

Kemudian ada juga perubahan pada sisi samping bagian bawah body yaitu Side Under Black Color with Red Accent Color, Rear Upper Spoiler Black Color, Moulding Back Door Garnish Red Color.

Selanjutnya pada bemper belakang juga diberikan penyegaran yaitu Rear Diffuser Black Color with Red Accent Color, Black Decal on Rear Bumper, Red Stitch Leather Look Seat dan E-Mirror.

Yulius juga menyebutkan, perubahan yang dilakuan ini tentunya untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman bagi keluarga namun memberikan kesan mewah.

Suzuki All New Ertiga Sport FF terbaru ini dibanderol Rp 258.350.000 untuk tipe manual dan Rp 268.150.000 untuk transmisi otomatis.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Modal Rp 15 Juta, Pemilik Ertiga Lama Bisa Upgrade Menjadi Suzuki Ertiga Sport FF

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved