Breaking News:

Berita Sumenep

HCML Gelar Sosialisasi Lanjutan Pengembangan Lapangan MDA-MBH di Pulau Raas Sumenep

Lapangan MDA-MBH ini sudah memasuki persiapan produksi yang rencananya akan berlangsung pada semester ke-2 Tahun 2022 mendatang.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
istimewa
Sosialisasi Lanjutan Pengembangan Lapangan MDA-MBH di Pulau Raas Sumenep HCML 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Husky-CNOOC Madura Limited (HCML), salah satu Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) minyak dan gas (migas) yang beroperasi di Selat Madura ini melakukan kegiatan sosialisasi lanjutan pengembangan Lapangan MDA-MBH di kantor Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep pada hari Jumat (13/11/2021).

Lapangan MDA-MBH ini sudah memasuki persiapan produksi yang rencananya akan berlangsung pada semester ke-2 Tahun 2022 mendatang.

"Dalam sosialisasi itu, HCML bertujuan agar dapat menjadi tetangga yang baik di masa produksi kelak, berkembang bersama masyarakat Pulau Raas melalui komunikasi yang baik," kata Relations Specialist HCML, Ali Aliyuddin pada TribunMadura.com, Senin (15/11/2021).

Pihaknya menambahkan, setelah memiliki izin katanya, HCML akan melakukan produksi dikaitkan dengan kebutuhan energi yang menjadi target produksi migas nasional.

Terpisah, Camat Raas, N. Habibie R.Z. mendukung kegiatan HCML namun harus bisa juga memberikan yang terbaik bagi warga di Kecamatan Raas.

"Adapun hasil sosialisasi ini, kami mewakili masyarakat menginginkan yang terbaik bagi penduduk di kepulauan yang merupakan kawasan ring satu," kata N. Habibie R.Z.

Pihaknya berharap, HCML selalu berperan aktif untuk memberikan sumbangsih diantaranya pengembangan ekonomi, kesehatan dan pendidikan warga kepulauan khususnya Kecamatan Raas.

"Apa yang menjadi harapan warga semoga bisa dipenuhi," tambahhnya.

Sosialisasi di Pulau Sapudi

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved