Breaking News:

Berita Sumenep

Pengendara Motor Yamaha Vixion di Meninggal Akibat Terbentur, Pelaku Kabur Usai Menabrak

Korban tabrak lari itu bernama Pramana Jaya Kusuma (18) asal Dusun Bere' lorong Rt. 8 Rw. 3 Desa Kalimo'ok, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Kecelakaan tabrak lari terjadi di Jalan Nasional, tepatnya di Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget Sumenep KM - 8 pada hari Minggu (14/11/2021) sekira pukul 23.45 WIB. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Nasional, tepatnya di Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget Sumenep KM - 8 pada hari Minggu (14/11/2021) sekira pukul 23.45 WIB.

Akibat dari kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia (MD).

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan kejadian itu dan baru dilaporkan pada hari Senin (15/11/2021) sekira pukul 00.15 WIB.

"Kecelakaan Lalu lintas antara kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dengan Sepeda Motor Yamaha Vixion Nomor Polisi : M 3026 TJ," kata AKP Widiarti Sutioningtyas.

Korban tabrak lari itu bernama Pramana Jaya Kusuma (18) asal Dusun Bere' lorong Rt. 8 Rw. 3 Desa Kalimo'ok, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.

"Korban tabrak lari ini meninggal dunia," ungkapnya.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep ini mengungkapkan kronologi kejadiannya, saat itu berawal dari Pengemudi kendaraan yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah timur ke barat di tempat kejadian tersebut.

Sedangkan korban (Pramana Jaya Kusuma) pengemudi Sepeda Motor Yamaha Vixion Nomor Polisi : M 3026 TJ itu melaju dari arah berlawanan (barat ke timur).

Dan diduga pengemudi kendaraan yang tidak diketahui identitasnya (melarikan diri) pada saat melaju dari arah timur ke barat kurang konsentrasi ke arah depan dan bergerak terlalu ke kanan.

"Sehingga terjadi benturan dengan korban yang sedang mengemudikan Sepeda Motor Yamaha Vixion melaju dari arah berlawanan, tepat di badan jalan sebelah utara dekat as jalan," katanya.

"Akibat dari kejadian tersebut, korban bernama Pramana Jaya Kusumah meninggal dunia di RSI Garam Kalianget," ungkapnya.

Dalam kejadian tabrak lari itu katanya, ada dua orang saksi mata.

"Korban meninggal dunia hanya satu orang dan kerugian material Rp 3.000.000," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved