Breaking News:

Berita Pamekasan

Naura Salsabila Rahmansyah, Desainer Cilik Pamekasan Kenalkan Karya Bajunya ke Tingkat Nasional

Pentas yang mengangkat tema La Fusion ini diikuti sekitar 30 desainer yang antara lain datang dari Jakarta, Yogyakarta, Bali, Madura dan lainnya

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Naura Salsabila Rahmansyah, Desainer Cilik asal Kabupaten Pamekasan, Madura saat turut memeriahkan acara Surabaya Fashion Runway (SFR) Session 1 yang digelar Andima Management selama empat hari, yaitu 11-14 November 2021. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Naura Salsabila Rahmansyah, Desainer Cilik asal Kabupaten Pamekasan, Madura turut memeriahkan acara Surabaya Fashion Runway (SFR) Session 1 yang digelar Andima Management selama empat hari, yaitu 11-14 November 2021. 

Pentas yang mengangkat tema La Fusion ini diikuti sekitar 30 desainer yang antara lain datang dari Jakarta, Yogyakarta, Bali, Madura dan beberapa kota di Jawa Timur.

Putri pasangan Rahman Sholihin S dan Yenny Melinda ini tampil begitu menawan di hadapan penonton saat mengenalkan baju rancangannya sendiri saat sesi Fashion Show.

Gadis cilik berusia 9 tahun yang akrab disapa Naura ini juga terlihat percaya diri saat fashion show bersama modelnya sewaktu memamerkan keindahan baju rancangannya.

Baca juga: Anjing Menuju ke Makam Sambil Menggonggong Bikin Pemilik Curiga, ada Bungkusan di Bawah Pohon

Yenny Melinda, Ibunda Naura mengaku terharu saat melihat anaknya tampil begitu percaya diri mengenalkan baju hasil desainnya sendiri di atas pentas.

Bahkan, Yenny sampai meneteskan air mata ketika anaknya mendapatkan tepuk tangan dari penonton yang menyaksikan acara fashion show tersebut.

"Saya melihat langsung anak saya membawakan baju desainnya sendiri bersama modelnya sampai dapat tepuk tangan dari penonton yang begitu luar biasa. Saya sampai menangis karena saking terharunya," kata Yenny saat diwawancarai TribunMadura.com, Selasa (16/11/2021).

Yenny juga mengaku bangga, sebab jerih payah anaknya yang selama ini belajar tekun mendesain baju sendiri membuahkan hasil, yaitu bisa tampil di publik bersama desainer ternama lainnya di tingkat nasional.

Ia menceritakan, kesukaan Naura mendesain baju bermula dari kebiasaan menggambar dan mewarnai sejak usia 5-6 tahun. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved