Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Tabrakan Beruntun antara Mobil Mazda CX-5 dan Daihatsu Ayla hingga Rusak Pagar Alun-alun Tugu Malang

Diduga karena haluan terlalu ke kanan, mobil itu tertabrak Mazda CX-5 warna merah nopol S-1424-NU yang sedang berjalan dari arah utara ke selatan

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/KUKUH KURNIAWAN
Pagar tembok Alun-Alun Tugu Kota Malang sepanjang 3 meter ambruk, akibat tertabrak mobil Daihatsu Ayla warna hitam pada Selasa (16/11/2021) siang. 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Sebuah mobil Daihatsu Ayla warna hitam menabrak pagar tembok Alun-Alun Tugu Kota Malang, Selasa (16/11/2021) siang.

Diketahui, sebelum menabrak pagar tembok Alun-Alun Tugu Kota Malang, mobil itu oleng karena tertabrak mobil Mazda CX-5.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi mengatakan, kejadian itu terjadi di Jalan Tugu, Kecamatan Klojen atau tepatnya persis di depan Kantor DPRD Kota Malang.

"Kejadiannya terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, mobil Daihatsu Ayla warna hitam nopol B-1992-PZV berjalan dari arah timur ke barat, masuk ke Bundaran Alun-Alun Tugu dan akan berbelok ke arah kiri. Mobil itu dikendarai oleh Janneman Usmany (52), warga Kecamatan Taturata Selatan, Kota Palu," ujarnya.

Diduga karena haluan terlalu ke kanan, mobil itu tertabrak Mazda CX-5 warna merah nopol S-1424-NU yang sedang berjalan dari arah utara ke selatan.

Baca juga: Tembok dan Pagar Rumah di Kota Malang Ambruk tanpa Sebab, Timpa Ibu dan Anak tak ada Korban Jiwa

Mobil Mazda itu dikendarai oleh Rohma Wati Shela Aprilia (21), warga Dusun Kandangan, Desa Kunjoroweai, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

"Akibat kejadian itu, mobil Daihatsu Ayla warna hitam itu oleng lalu menabrak pagar tembok Alun-Alun Tugu. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian tersebut, hanya kerugian material saja. Saat ini para pihak yang terlibat laka lantas, melakukan musyawarah untuk diselesaikan secara kekeluargaan," pungkasnya.

Sementara itu dari pantauan, pagar tembok Alun-Alun Tugu Kota Malang sepanjang 3 meter ambruk akibat tertabrak mobil Daihatsu Ayla warna hitam tersebut.

Kedua mobil yang terlibat laka lantas, telah dibawa ke kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota.

Terlihat, bodi ujung kanan belakang dan depan mobil Daihatsu Ayla itu ringsek. Sedangkan, bodi ujung kiri depan mobil Mazda CX-5 ringsek.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved