Breaking News:

Liga 1 2021

Ini Target Arema FC Jalani Seri ke 3 Liga 1 2021 Kejar Poin Puncak Klasemen

Target Arema FC ialah mengejar posisi klasemen Persib Bandung yang berada di posisi kedua dengan 25 poin dan Bhayangkara FC yang berada di puncak

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin
ligaindonesiabaru.com
Laga Derby Jatim Arema FC kontra Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (6/11/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Arema FC punya target khusus pada Seri 3 Liga 1 2021 yang akan dimulai pada Kamis (18/11/2021) besok di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Target Arema FC ialah mengejar posisi klasemen Persib Bandung yang berada di posisi kedua dengan 25 poin dan Bhayangkara FC yang berada dipuncak klasemen dengan 28 poin.

Sedangkan Arema FC saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 20 poin.

"Kalau melihat klasemen Liga 1 2021, kans Arema FC sangat terbuka. Memang ada jarak, tapi kalau kita tarik ke belakang, sebelum berada di papan atas seperti saat ini Arema FC juga pernah terpaut jauh di klasemen. Jadi masih ada kemungkinan," kata M Ali Rifki, Manajer Ad Interim Arema FC, Rabu (17/11/2021).

Baca juga: Pemain asal Portugal ini Kembali ke Arema FC dan Bersiap Hadapi Persik Kediri, Ungkap Motivasi

Bicara soal persaingan klasemen seri ketiga diprediksi akan berlangsung lebih ketat. Hal ini tidak lepas dari jarak poin antar klub di klasemen yang sudah mulai terlihat. Untuk merealisasikan target itu, Arema FC harus meraih tiga poin tiap pertandingan.

"Saya selalu menekankan kepada tim untuk konsisten berada di peforma yang stabil. Tim harus benar-benar fokus untuk merealisasikan kemenangan di setiap pertandingannya. Kami cukup optimis jika melihat perkembangan tim sejauh ini," jelas Rifki.

Sementara itu di tiga terbawah atau masuk zona degradasi klasemen Liga 1 dihuni Barito Putera dengan 9 poin, Persiraja dan Persipura Jayapura dengan 5 poin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved