Breaking News:

Berita Situbondo

Kecelakaan Maut di Situbondo, Seorang Pemotor Meninggal Usai Ditabrak Pikap, Simak Kronologinya

Insiden kecelakaan itu bermula saat korban dengan mengendarai sepeda motor diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

Penulis: Izi Hartono | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Izi Hartono
Anggota lantas Polres Situbondo saat di lokasi kejadian kecelakaan. 

TRIBUNMADURA.COM, SITUBONDO - Keceakaan maut terjadi di Situbondo yang mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal, Rabu (17/11/2021).

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Pantura Situbondo.

Pengendara motor nopol L 4491 TO bernama Buhari (31) warga Desa/ Kecamatan Banyglugur, tewas dalam kondisi mengenaskan setelah ditabtak mobil picap di jalan Raya Kalianget, Kecamatan Banyuglugur.

Insiden kecelakaan itu bermula saat korban dengan mengendarai sepeda motor diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

Namun sesampainya di lokasi kejadian, korban Buhari tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga terjatuh di jalan raya.

Baca juga: Dikira TV sedang Diservis, Ternyata Fakta Berkata Lain, CCTV Dekat Rumah Ungkap Kejadian Sebenarnya

Pada saat korban terjatuh, tiba tiba dari arah berlawan melaju mobil picap nopol  P 9890 EB yang dikemudikan Sandi (34) warga Desa/Kecamatan Suboh, Situbondo.

Karena jaraknya terlalu dekat, akhirnya tabrakan tidak dapat dihindari. Bahkan akibat tabtakan tersebut, korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi luja robek dibagian kepala, luka robek dibagian kaki kanan serta patah tulang kaki kiri.

"Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit dan diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," kata Iptu Sukamto. Kanit Laka Polres Situbondo.

Sukamto menjelasnya, kecelakaan itu terjadi disebabkan karena tidak berhati hati saat mengendarai motornya.

"Semua barang bukti diamankan di pos lantas, sedang pengemudi mobil picap masih dimintai keterangannya," pungkasnya.(Surya/izi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved