Breaking News:

Berita Sumenep

Operasi Zebra 2021, Kaapolres Sumenep Bagikan Helm dan Masker Pada Pengendara

Pembagian helm dan masker gratis bagi pengendara itu berlangsung di depan Taman Bunga, tepatnya Jalan Raya Trunojoyo Sumenep

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya bagikan helm dan masker gratis bagi pengendara di Jalan Raya Trunujoyo Kota Sumenep, Rabu (17/11/2021) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Dalam rangka Operasi Zebra 2021, Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya bagikan helm dan masker kepada pengendara pada hari Rabu (17/11/2021) pukul 10.00 WIB.

Pembagian helm dan masker gratis bagi pengendara itu berlangsung di depan Taman Bunga, tepatnya Jalan Raya Trunojoyo Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep.

Operasi Zebra Semeru 2021 itu berlangsung sejak tanggal 15 - 28 November 2021.

AKBP Rahman Wijaya mengatakan, target operasi kali ini yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tidak disiplin peraturan lalu lintas.

Baca juga: Saya Kira Bukan Orang Jahat Chat Suara Terakhir Pria ke Istri Sebelum Dilaporkan Menghilang

"Segala kegiatan yang berpotensi menjadi klaster baru penyebaran covid-19, lokasi rawan macet, pelanggaran dan rawan laka lantas dan rawan kerumunan," kata AKBP Rahman Wijaya.

Pihaknya mengungkapkan, bahwa operasi zabera ini dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat agar tertib protokol kesehatan.

"Kita membagikan masker kepada para pengendara R2 maupun R4 yang melintas di depan taman bunga, disamping itu juga membagikan helm kepada anak-anak yang dibonceng tanpa helm," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved