Breaking News:

Berita Sumenep

Kapolres Sumenep Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak yang Digelar di Kantor Pemkab

Deklarasi itu digelar di Aula Arya Wiraraja Sumenep lantai II Pemkab Sumenep pada hari Kamis (18/11/2021).

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya hadiri menghadiri kegiatan deklarasi damai Pilkades Serentak 2021 di Aula Arya Wiraraja Lantai II, Kamis (18/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya menghadiri kegiatan deklarasi damai Pilkades Serentak tahun 2021 Kabupaten Sumenep.

Deklarasi itu digelar di Aula Arya Wiraraja Sumenep lantai II Pemkab Sumenep pada hari Kamis (18/11/2021) pukul 09.00 WIB.

Dinamika pengamanan :

Dalam kegiatan tersebut telah di lakukan pengamanan oleh petugas Keamanan tertutup.

Dalam kegiatan itu, sebagai perwakilan para calon Kepala Desa di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Batuan dan Kecamatan Kota Sumenep.

Baca juga: Tingkatkan Layanan Masyarakat, Kapolres Sumenep Terima Unit Motor ke anggota Babinkamtibmas

Untuk Kecamatan lain yang akan melaksanakan kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2021 Kabupaten Sumenep di laksanakan secara luring dan daring yang bertempat di kantor Kecamatan yang di hadiri oleh Forkopimka, Ketua BPD, Pj. Kades, Ketua Panitia dan semua calon Kepala Desa.

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Dandim/0827 Sumenep atau yang mewakili Pasiops 0827 Sumenep Kapten Inf. Joko, Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, Kajari Sumenep.

Ketua Pengadilan Negeri Sumenep Arie Andhika Adikresna, Seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sumenep, Kapolsek Sumenep Kota AKP Hudi Susilo, Camat Kota Sumenep Heru Santoso, Danramil Kota Kapten Inf. Nanang, Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades, Para calon dan Para Pj. Kades.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved