Breaking News:

Berita Pamekasan

Gencarkan Vaksinasi Door to Door, Kapolres dan Bupati Pamekasan Tinjau Langsung

AKBP Rogib Triyanto menyempatkan berkomunikasi dengan beberapa peserta vaksin yang sedang duduk menunggu antrean untuk divaksin

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto saat foto bersama dengan peserta vaksin di kediaman bapak Nasuki, Kades Sotaber, Kecamatan Pasean, Pamekasan. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersama Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, memantau pelaksanaan gerai vaksin Presisi Polres Pamekasan di kediaman Kades Sotabar, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

Mereka juga didampingi Forkopimda Pamekasan dan PJU Polres Pamekasan.

Pantauan di lokasi, AKBP Rogib Triyanto menyempatkan berkomunikasi dengan beberapa peserta vaksin yang sedang duduk menunggu antrean untuk divaksin. 

“Saya ingatkan kepada masyarakat agar nanti setelah divaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan, bukan berarti habis divaksin terus merasa kebal tidak jaga prokes. Vaksin meningkatkan imun kita, dan harus tetap pakai masker dimana-mana,” pesan AKBP Rogib Triyanto, Jumat (19/11/2021).

Baca juga: Fokus Penerapan Prokes, Polres Pamekasan bagi Masker dalam Operasi Zebra Semeru 2021

Di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah menyampaikan, vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi pemerintah sehingga tercipta Herd Immunity bagi masyarakat.

Kata dia, vaksinasi tersebut diawali dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi. 

Termasuk, dilakukan pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana pendukung vaksinasi dan penerapan protokol Kesehatan.

“Harapan kami, dengan adanya Gerai Vaksin Presisi jemput bola ini, seluruh masyarakat di Kabupaten Pamekasan bisa mendapatkan pelayanan vaksin untuk membentuk herd immunity dalam menghadapi penyebaran Covid-19," harapnya.

Menurut dia, gerai vaksin presisi Polres Pamekasan untuk hari ini dilaksanakan di tiga titik, yaitu di Lapas Pamekasan, Klinik Urkes Polres Pamekasan dan di kediaman bapak Nasuki, Kades Sotaber, Kecamatan Pasean, Pamekasan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved