Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Sopir Mengantuk Truk Muatan Ayam Oleng Sruduk Mobil Warga, Beruntung tak Ada Korban Jiwa

Tiba  di lokasi kejadian, sopir tidak mampu menguasai stir diduga mengantuk hingga hilang kendali

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/HANIF MANSURI
Bangkai truk nahas dan mobil Brio serta kerusakan teras rumah akibat ditabrak truk muatan ayam, Jumat (19/11/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN  - Diduga lantaran pengemudi mengantuk dan tak mampu mengendalikannya,  truk bermuatan ayam menabrak mobil parkir dan  teras rumah di jalan Babat - Jombang, tepatnya di Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngimbang.

Terungkap, insiden ini berawal ketika truk dengan nopol N 8364 UT yang dikemudikan Eko Wahyu Nugrahanto melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan kurang lebih 50 km perjam. 

Tiba  di lokasi kejadian, sopir tidak mampu menguasai stir diduga mengantuk hingga hilang kendali. "Sopir truk diduga mengantuk dari arah selatan ke utara sehingga truk oleng kiri," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Iptu Anang Purwo Widodo saat dikonfirmas , Jumat (19/11/2021). 

Saat sang pengemudi mengantuk, kendaran  oleng ke kiri, dan  truk menabrak mobil Honda Brio nopol S 1328 BE yang sedang di parkir di depan rumah. 

Usai menabrak mobil Brio, truk tak berhenti dan  terus melaju  ke utara hingga menabrak teras rumah hingga akhirnya berhenti. 

Baca juga: Kobaran Api Lahap Toko Modern di Mantup Lamongan Pagi Petang, 12 Petugas PMK Berhasil Padamkan Api

Menurut Anang, mobil Brio yang tertabrak truk muat ayam ini juga terdorong hingga terseret ke rumah  dan truk berhenti setelah menabrak teras rumah.

Anang menyebut, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian meteriil akibat teras rumah warga  mengalami kerusakan, selain kerusakan mobil Brio.

Saat ini tengah dilakukan mediasi terkait kerugian material yang dialami para korban. "Saat inI tengah dilakukan mediasi kerugian material kepada para korban," katanya. 

Anang mengimbau, terhadap para pengguna jalan untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara. Dan berhenti jika mengantuk agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain.

"Kalau ngantuk jangan mengemudi, kalau mengemudi jangan mengantuk," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved