Breaking News:

Liga 1 2021

Pelatih Persebaya Aji Santoso Tak Ingin Terlena dengan Rekor Pertemuan Tim saat Ladeni Madura United

situasi tim dikatakan Aji saat ini sudah jauh berbeda, dari komposisi, begitu juga dengan pelatih ia tak ingin terlena dengan rekor pertemuan

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
PERSEBAYA OFFICIAL
Pelatih Persebaya, Aji Santoso saat memimpin latihan tim. 

TRIBUNMADURA.COM, SLEMAN - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengabaikan rekor mentereng masalalu timnya atas Madura United jelang keduanya bertemu, Sabtu (20/11/2021) malam nanti di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pasalnya, situasi tim dikatakan Aji saat ini sudah jauh berbeda, dari komposisi, begitu juga dengan pelatih. Di mana Madura United baru saja mendatangkan pelatih impor asal Brasil, Fabio Araujo Lefundes.

10 laga terakhir hadapi Madura United semua ajang, Persebaya menang tujuh laga, dua laga imbang, satu laga menelan kekalahan.

"Saya merupakan salah satu pelatih yang tidak terlalu percaya dengan statistik seperti itu, oke kami banyak menang dengan Madura, tapi saat ini tentunya berbeda, materi pemain berbeda," terang Aji Santoso.

"Apalagi juga pelatihnya berbeda, tetapi bagi saya mudah-mudahan itu membawa kepercayaan diri buat pemain," tambahnya.

Baca juga: Derby Suramadu, Momentum Kebangkitan Madura United lawan Persebaya, Ini Kata Pelatih Baru Fabio

Di luar statistik, Aji menegaskan bahwa timnya cukup siap melakoni laga malam nanti, siap meraih kemenangan untuk melanjutkan catatan positif tim yang belum tersentuh kekalahan lima laga terakhir, tiga menang, dua laga imbang.

"Persiapan sudah sangat baik, semua pemain juga sudah bisa turun kecuali dua pemain nasional yang lagi pemusatan latihan," terang Aji.

"Secara keseluruhan pemain yang ada dalam kondisi siap main menghadapi Madura United. Kami siap untuk meraih poin tiga," pungkasnya.

Tekad sama juga disampaikan oleh salah satu kiper Persebaya, Ernando Ari.

"Saya dan teman-teman sangat siap melakoni laga besok, semoga dengan persiapan ini kami mendapat hasil yang terbaik," sebutnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved