Breaking News:

Madura United

Tekad Pelatih Fabio Lefundes Putus Rekor Buruk Madura United Lawan Persebaya Surabaya

Ia juga bertekad memutus rekor buruk Madura united saat bertemu Persebaya di mana 10 pertemuan terakhir baru menang satu laga

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
MADURA UNITED OFFICIAL
Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes. 

TRIBUNMADURA.COM - Madura United akan menghadapi Persebaya Surabaya, laga pekan pertama seri 3 Liga 1 2021, Sabtu (20/11/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes menyebut bahwa persiapan tim berjalan cukup baik, meski baru sepekan menangani Madura United.

Ia juga bertekad memutus rekor buruk Madura united saat bertemu Persebaya di mana 10 pertemuan terakhir baru menang satu laga, tujuh laga kalah, laga sisanya berakhir imbang.

"Persiapan saya bagus sekali, saya punya respons dari pemain bagus, semua oke seperti yang saya minta, Ini momen untuk kami bangkit," ungkap Fabio Araujo Lefundes, saat jumpa pers, Jumat (19/11/2021).

"Kami respect lawannya siapapun, tapi kami akan berusaha keras. Kami akan berusaha keras untuk bisa balik masalah ini, menjadi lebih baik untuk Madura," tambah pelatih asal Brasil itu.

Baca juga: Hadapi Madura United Bernahkoda Baru, Persebaya Akui Tak Gentar, Aji Santoso Singgung Soal ini

Meskipun pelatih yang akrab disapa Fabio itu akui upayanya itu tidak akan mudah, karena lawan yang akan dihadapi memiliki kualitas.

Terbukti, lima laga terakhir Persebaya di seri 2 belum terkalahkan. Tiga menang dua imbang.

"Kami main lawan tim bagus, Persebaya. Mereka punya defens bagus, punya gelandang bagus, mereka juga bisa menyerang bagus dari samping, jadi kami harus waspadai semua pergerakan dari Persebaya di dalam pertandingan," ucap Fabio.

"Tapi kami akan tunjukkan kerja maksimal untuk bisa capai target," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved