Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Truk Tronton Adu Moncong di Jalan Pantura Situondo, 3 Orang Alami Luka

Ketika dijalan menikung, truk yang dikemudikan sopir berusia 23 tahun itu diduga terlalu mengambil jalan atau melebar ke lajur kanan

Penulis: Izi Hartono | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/IZI HARTONO
Dua truk yang terlibat kecelakaan di jalan raya Pantura Situbondo. 

TRIBUNMADURA.COM, SITUBONDO - Kecelakaan hebat kembali terjadi di jalan Pantura Situbondo. Kali ini dua kendaraan truk terlibat adu body di kilometer 149. 600 arah Surabaya, tepatnya di  jalan Raya Kalianget, Kecamatan Banyuglugur. Sabtu (20/11/2021)

Tidak korban jiwa dalam insiden laka lantas tersebut, namun dua pengemudi truk dan satu penumpang truk mengalami luka luka.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan itu bermula saat truk colt diesel nopol W 9502 NR yang dikemudikan Mukhammad Ainul Yakin, warga Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo melaju dari arah timur menuju ke barat.

Ketika dijalan menikung, truk yang dikemudikan sopir berusia 23 tahun itu diduga terlalu mengambil jalan atau melebar ke lajur kanan dan berpapasan dengan truk tronton nopol DK 8641 AM yang dikemudikan Komang Margono (39) warga Jalab Laksamana, gang Bina Putra, desa Baktiseraga, Kecamatan/ Kabupaten Buleleng, Bali, melaju dari arah baraT. 

Baca juga: Terguling Lalu Terbakar, Truk Ini Alami Kecelakaan Tunggal Akibat Ban Pecah di Tol Kertosono

Karena jaraknya terlalu dekat, kedua truk itu tidak dapat menghindar dan tabrakan adu depan pun terjadi.

Saking kerasnya benturan tabrakan tersebut, bodi depan truk diesel ringsek dan hancur tak terbentuk. Sedangkan kondisi truk tronton, bodi depan bagian kiri rusak.

Tak hanya itu, kecelakaan adu banteng itu menyebabkan pengemudi truk diesel, Mukhammad Ainul Yakin, mengalami luja robek pada kaki sebelah kanan, luka lecet tangan kanan serta cidera kaki kiri dan temannya, Nurwahyu (29).!mengalami luka robek pada kepala atas dan luka robek pada dahi kanan.

Sedangkan pengemudi truk tronton, Koman Margono, mengalami luka robek pada kaki sebelah kiri dan luka robek pada pelipis  mata kanan. 

Akibat tabrakan itu arus kendaraan sempat terganggu, bahkan para pengguna jalan berhenti untuk membantu  mengevakuasi para korban ke rumah sakit terdekat.

Kanit Laka Polres Situbondo, Iptu Sukamto membenarkan terjadinya kecelakaan di jalan Raya Banyuglugur itu.

"Iya mas, tapi saya belum dapat datanya dari anggota," kata Iptu Sukamto

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved