Breaking News:

Berita Pamekasan

Tanah Longsor Tutup Jalan Penghubung Dua Kecamatan di Pamekasan, Polisi Lakukan Pembersihan

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Diyah menjelaskan, bencana tanah longsor ini terjadi sekira pukul 05.30 WIB.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Personel Polsek Pakong membersihkan longsoran tanah yang menutup jalan penghubung antara Kecamatan Pakong dan Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura, Sabtu (20/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Personel Polsek Pakong membersihkan longsoran tanah yang menutup jalan penghubung antara Kecamatan Pakong dan Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura, Sabtu (20/11/2021).

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Diyah menjelaskan, bencana tanah longsor ini terjadi sekira pukul 05.30 WIB.

Ini akibat hujan dengan intensitas tinggi yang mengakibatkan tebing tanah longsor.

"Longsornya tanah ini tidak ada korban jiwa, akan tetapi menyebabkan jalan penghubung antar Kecamatan Pakong dan Kecamatan Waru karena tertimbun material longsor sehingga jalan tidak bisa dilewati warga," kata AKP Nining Dyah saat dikonfirmasi TribunMadura.com.

Menurut dia, saat personel Polsek Pakong mendapatkan informasi terjadinya tanah longsor, Kapolsek Pakong langsung turun ke lokasi untuk meninjau bencana alam tersebut.

"Anggota Polsek Pakong, Koramil Pakong, TAGANA,  BPBD,  dan Dinas Sosial serta masyarakat bergotong royong membersihkan longsoran tanah yang menutup jalan antara antar Kecamatan Pakong dan Kecamatan Waru, sehingga jalan dapat gunakan kembali sebagaimana mestinya,” tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved