Breaking News:

Berita Pamekasan

Kapolres Pamekasan Serahkan Motor ke Anggotanya, Minta Dijaga dan Dirawat Baik

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengingatkan, agar kendaraan tersebut dirawat dan digunakan sebagaimana mestinya.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto saat menyerahkan kunci kendaraan motor ke perwakilan personel di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana, Senin (22/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, menyerahkan kendaraan dinas roda dua Yanmas kepada perwakilan personel Polres Pamekasan di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana, Senin (22/11/2021).

Prosesi penyerahan kendaraan ini disaksikan langsung oleh pejabat Utama Polres Pamekasan, Kapolsek jajaran Polres Pamekasan, personel Polres Pamekasan dan perwakilan anggota Polsek jajaran Polres Pamekasan.

Penyerahan kendaraan dan kelengkapan tersebut dilakukan Kapolres Pamekasan secara simbolis kepada Ka SPKT Polres Pamekasan, Aiptu Iswantoro dan Pa Siaga Polres Pamekasan, Aiptu Ali.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengingatkan, agar kendaraan tersebut dirawat dan digunakan sebagaimana mestinya.

Baca juga: Dulu Cuma Orang Biasa, Nasib Pria ini Berubah usai Tolong Orang, Kini Jadi Aktor Bergelimang Harta

“Mohon dirawat dan dijaga baik-baik, kendaraan dinas adalah titipan negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan mendapat kendaraan dinas diharapkan anggota semakin semangat,” pinta AKBp Rogib.

Ia berharap, semoga kendaraan dinas ini menjadi jembatan dalam meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Usai pelaksanaan apel, Kapolres menyerahkan kunci motor kepada para personel Polres Pamekasan yang mendapat bagian kendaraan dinas tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved