Breaking News:

Komentar Pembalap WSBK terkait Sirkuit Mandalika Jadi Venue Ajang Balapan Internasional

Pembalap WSBK, Scott Redding,  berkomentar mengenai Sirkuit Mandalika yang menjadi venue seri balap WSBK Indonesia 2021.

Editor: Samsul Arifin
TribunLombok.com/Sirtupillaili
Pembalap World Superbike saat hendak masuk ke trek balap Sirkuit Mandalika usai melakukan free practice sesi pertama, Jumat (19/11/2021). 

TRIBUNMADURA.COM - Sirkuit Mandalika menjadi saksi kejuaraan WSBK 2021.

Pembalap WSBK, Scott Redding,  berkomentar mengenai Sirkuit Mandalika yang menjadi venue seri balap WSBK Indonesia 2021.

Pada balapan kedua WSBK Indonesia, pembalap Inggris itu mengaku membalap dengan cara tidak seperti biasanya.

Dia lebih liar mengaspal di lintasan basah.

Hal itu dilakukan Redding demi memberikan hiburan kepada penonton Indonesia, baik di tribun Sirkuit Mandalika maupun di balik layar kaca.

"Saya berada di pitbox dan saya bilang saya tidak ingin tidak membalap, paling tidak mencoba karena ini di pengujung kejuaraan dan untuk semua fan Indonesia," ucap Redding, dikutip melalui BolaSport.com dari Antaranews.

"Saya akan mencoba tikungan pertama dan melihat apa yang terjadi dan menyajikan pertunjukkan."

Baca juga: Uang Tak Cukup Beli Tiket, Warga Tak Bisa Masuk ke Sirkuit Mandalika, Nonton WSBK dari Atas Bukit

"Saya biasanya konservatif, tetapi tidak hari ini, saya banyak menyalip dan menyalip karena saya ingin menghibur. Saya kira Jonathan Rea juga demikian," ucap dia menambahkan.

Setelah menyelesaikan balapan, Scott Redding memberikan ulasan baik mengenai Sirkuit Mandalika sebagai lokasi penyelenggaraan WSBK Indonesia.

Kata pembalap yang musim depan bakal pindah ke tim BMW Motorrad itu, dia mengaku terkejut dengan lintasan Sirkuit Mandalika tetap membuat cengkeraman ban berfungsi dengan baik ketika banyak genangan air.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved