Breaking News:

Madura United

Berhasil Raih Poin Penuh, Pelatih Madura United Sebut Pemain Jalankan Taktik dengan Benar

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes katakan, kemenangan timnya kali ini karena pemain menjalankan taktikal yang sudah ia siapkan

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
MADURA UNITED OFFICIAL
Pemain Madura United merayakan gol ke gawang Persik. 

TRIBUNMADURA.COM, MAGELANG - Madura United berhasil taklukkan Persik Kediri 2-0, Rabu (24/11/2021) sore tadi di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, laga pekan ke-13 Liga 1 2021.

Dua gol Madura United diciptakan oleh Hugo Gomes (Jaja) menit 9 (P) dan menit 53.

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes katakan, kemenangan timnya kali ini karena pemain menjalankan taktikal yang sudah ia siapkan, utamanya di babak kedua.

"Kunci sukses memenangkan laga ini, pemain sudah mengerti di babak kedua, sebelum masuk babak dua mereka diskusi dengan saya dan melakukan apa yang saya mau," ungkap Fabio usai laga.

Fabio tidak memungkiri bahwa di awal laga, timnya sempat bermain di bawah tekanan lawan, beruntung segera bisa bangkit kemudian berbalik menekan.

Ubahan beberapa pemain dinilai pelatih asal Brasil itu juga menjadi kunci rencana yang ia inginkan berjalan dengan baik.

Baca juga: Full Time, Madura United Taklukkan Persik Kediri 2-0, Hugo Gomes Cetak Brace

"Babak kedua, saya ganti beberapa pemain dan saya ketemu dengan permainan terbaik kami," ucapnya.

"Kami bisa cetak gol dengan Jaja, dan lakukan apa yang sudah kami rencanakan di babak kedua," tambah Fabio.

Tidak lupa Fabio memberi pujian pada kualitas Hugo Gomes yang menciptakan brace pada laga ini.

"Saya tahu kualitas Jaja, dia bisa mimpin tim ini dengan bagus, dia lakukan dan berani bersama teman-teman lain melakukan apa yang sudah direncanakan oleh coach," pungkasnya.

pelatih fabioo
Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes saat konferensi pers

Ungkapan sama juga disampaikan oleh bek Madura United, Andik Rendika Rama.

"Senang karena ini pertandingan dan poin penting ke depan, ini tidak luput dari pemain yang menjalankan taktik dari pelatih," ucapnya.

Hasil ini memutus catatan buruk Madura United yang di tiga laga terakhir selalu menelan kekalahan, sekaligus kemenangan perdana Fabio bersama Madura United.

Tambahan tiga poin membuat Madura United naik empat peringkat dari posisi sebelumnya, saat ini di posisi 12 klasemen sementara dengan torehan 14 poin. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved