Breaking News:

Liga Champions

Lagi Cristiano Ronaldo jadi Pahlawan, Cetak Rekor Lagi dan Bawa Lolos Manchester United

Golnya ke gawang Yellow Submarine itu juga mengantarkan kemenangan bagi Setan Merah dan lagi lagi menjadi pahlawan kemenangan

Editor: Samsul Arifin
AFP
Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United, di stadion La Ceramica di Vila-real pada 23 November 2021. 

TRIBUNMADURA.COM - Liga Cristiano Ronaldo mungkin pantas disematkan dalam gemerlapnya Liga Champions.

Megabintang asal Portugal itu kembali menorehkan rekor dalam laga macthday ke 5 grup F Liga Champions melawan Villareal.

Golnya ke gawang The Yellow Submarine itu juga mengantarkan kemenangan bagi Setan Merah dan lagi lagi menjadi pahlawan kemenangan bagi Manchester United.

Dengan golnya itu, Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan pertama klub Inggris di satu musim Piala Eropa atau Liga Champions. tidak termasuk laga kualifikasi.

Superstar Portugal itu menempati peringkat teratas pencetak gol terbanyak United dalam kompetisi Liga Champions musim ini dengan enam gol dalam lima penampilan.

Dia sekarang hanya tinggal satu gol lagi untuk mencapai 800 gol dalam kariernya. Jumlah gabungan gol yang dicetaknya untuk klub dan negara.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Disebut Jadi Biang Bobroknya Manchester United dan Rusak Rencana Ole

Ronaldo mencetak gol dengan satu sentuhan, bola tendangannya sedikit dilambung sehingga membuat kiper hanya menyaksikan bola masuk ke gawang.

Superstar Portugal berusia 36 tahun itu mencetak gol indah setelah kesalahan dibuat di lini pertahanan tuan rumah.

Gol yang menginspirasi Setan Merah untuk maju ke babak sistem gugur dari grup mereka dengan satu pertandingan tersisa.

Itu adalah awal yang relatif lambat untuk tim Manchester United yang memulai era baru setelah kepergian manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Mereka menghadapi permainan dengan mengetahui bahwa kemenangan akan cukup untuk membawa mereka ke babak berikutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved