Breaking News:

Berita Pamekasan

Silaturrahmi ke Bupati Badrut Tamam, Persepam Pamekasan Diganjar Bonus Karena Lolos 32 Besar Liga 3

skuat Persepam dan official tim bersilaturrahmi kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat Persepam dan official tim bersilaturrahmi kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengapresiasi kerja keras skuat Persepam pada babak penyisihan grup Liga 3 hingga lolos ke 32 besar Jawa Timur.

Atas keberhasilan itu, skuat Persepam dan official tim bersilaturrahmi kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Rabu (24/11/2021) malam.

"Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pemain dan pelatih yang telah bekerja keras memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan kita ini," ujar bupati yang akrab disapa Mas Tamam tersebut saat bincang-bincang bersama skuat Persepam.

Ia mengaku mengetahui pasti proses perjuangan Persepam untuk bisa kembali merumput di sepak bola Indonesia.

Keinginannya, iktikad mempersembahkan yang terbaik untuk tim kebanggaan masyarakat Pamekasan itu terus tertanam kuat hingga terpatri dalam setiap pertandingan.

Baca juga: Strategi Bangkitkan Ekonomi di Masa Pandemi, Bupati Pamekasan Ajak Warga Belanja ke Tetangga

"Kita berjuang bagaimana Persepam ini bisa merumput kembali, istilahnya kita menyelesaikan masalah yang kita tidak perbuat. Ini bukan perjuangan saya, tetapi perjuangan kita semua," katanya.

Mas Tamam memastikan tidak memiliki kepentingan apapun atas kebangkitan Persepam

Melainkan, ingin mengembalikan kejayaan Laskar Ronggosukowati setelah sempat berlenggang di kasta tertinggi liga Indonesia.

"Persepam ini bukan milik saya, bukan milik Pemkab Pamekasan. Tetapi milik kita semua, milik masyarakat Pamekasan. Kita ingin Persepam ini menjadi tontonan yang menyenangkan, dan menghibur," inginnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved