Pilkades Sumenep 2021

Ikram Dahlan Terpilih Menjadi Kades Cabiyya, Ungkap Perasaan Hingga Ucapkan Pesan

Ikram Dahlan mengaku senang campur aduk atas kemenangannya dalam kontestasi Pilkades serentak Kabupaten Sumenep Tahun 2021

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Calon Nomor urut 3 Ikram Dahlan terpilih sebagai Kades Cabbiya, Kecamatan Talango dalam Pilkades serentak Tahun 2021 di Kabupaten Sumenep, Kamis (25/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Hasil akhir penghitungan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sumenep 2021, khususnya Desa Cabbiya, Kecamatan Talango ini melahirkan pemimpin baru.

Ikram Dahlan berhasil mencetak rekor dalam kontestasi Pilkades 2021 ini dengan hasil akhir rekapitulasi penghitungan 955 suara.

Pria yang berusia 37 Tahun ini bersaing dengan 4 rivalnya, diantaranya nomor urut 1 Awiyadi, nomor urut 2 Suriono, nomor urut 4 Rasyid dan nomor urut 5 M. Ridwan.

Ikram Dahlan saat ditemui TribunMadura.com mengaku senang campur aduk atas kemenangannya dalam kontestasi Pilkades serentak Kabupaten Sumenep Tahun 2021.

"Terus terang prasaan antara senang campur aduk, senang dan haru semuanya itu bercampur," tuturpria yang pernah kuliah di Kampus UPN Veteran Jogjakarta .

Rasa kebahagiaan begitu nampak di wajah baru kades terpilih desa Cabbiya dengan nomor urut 3 Ikram Dahlan.

Anak ke- 2 dari dua bersaudara ini mengatakan, majunya di kontestasi Pilkades Sumenep 2021 ini katanya keinginan Masyarakat sendiri.

"Masyarakat yang menginginkan perubahan, masyarakat yang menginginkan pemimpin baru demi desa cabbiya lebih baik," katanya.

Ikram Dahlan mengucapkan banyak terimakasih terhadap para pendukungnya dalam suksesnya pelaksanaan Pilkades Sumenep 2021 ini.

"Terimakasih tiada terhingga untuk para pendukung atas semua perjuangan Masyarakat, sehingga saya terpilih kepala Desa Cabbiya," ucapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved