Breaking News:

Berita Surabaya

Jenazah Bayi Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Sungai, Polisi Ungkap Kondisi Bayi

Penemuan jenazah bayi di Surabaya menggegerkan warga. Kondisi bayi mengenaskan, diduga baru berusia tiga hari

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Aqwamit Torik
Istimewa/TribunMadura.com
Proses evakuasi mayat bayi yang masih terdapat tali pusar ditemukan mengambang di sungai dekat Mapolsek Asemrowo, Jalan Asem Raya No 2, Asemrowo, Surabaya, Kamis (25/11/2021) siang. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Mayat bayi yang ditemukan mengambang di sungai dekat Mapolsek Asemrowo, Jalan Asem Raya No 2, Asemrowo, Surabaya, Kamis (25/11/2021) kemarin, berjenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Hari Kurniawan mengungkapkan, diduga mayat bayi tersebut berusia sekitar tiga hari.

Kondisi tubuh bayi tidak mengenakan penutup dalam bentuk apapun, bahkan pada bagian perut bayi masih terdapat tali pusar yang menjulur, seperti belum dipotong.

"Usianya 3 hari, jenis kelamin laki-laki," katanya saat dihubungi TribunJatim.com, Jumat (26/11/2021).

Diduga kuat, mayat bayi tersebut dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kendati demikian, Hari mengaku, pihaknya Unit Reskrim Polsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, sedang melakukan penyelidikan atas temuan tersebut.

"Kami masih penyelidikan, mohon waktu," jelasnya.

Hingga saat ini, sudah ada dua orang saksi yang telah menjalani pemeriksaan dalam rangkaian proses penyelidikan yang sedang bergulir.

Keduanya merupakan pengendara motor yang melintas di jalanan tersebut, dan mengaku melihat pertama kali mayat bayi di tepi sungai tersebut.

"2 saksi yang melihat pertama kali," pungkasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved