Breaking News:

Berita Pamekasan

Direktur Bani Group Puji Prestasi Diraih Santri Ponpes Ummul Quro Assuyuty, Ajak Santri Berprestasi

Mas Ali memberikan semangat terhadap para santri di Pamekasan, dan mengajak bersama-sama menjadi santri yang berprestasi

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Bahrul Widad, santri Madrasah Ummul Quro Attarbawiyah (MUT) Pondok Pesantren Ummul Quro Assuyuty, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura yang dinobatkan sebagai juara 1 lomba design grafis (poster) pekan olahraga dan seni se-Kabupaten Pamekasan, Madura. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Direktur Utama Bani Group, Ali Zaenal mengaku ikut bangga terhadap prestasi yang telah diraih oleh Bahrul Widad.

Santri Madrasah Ummul Quro Attarbawiyah (MUT) Pondok Pesantren Ummul Quro Assuyuty, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura ini, dinobatkan sebagai juara 1 lomba design grafis (poster) pekan olahraga dan seni se-Kabupaten Pamekasan, Madura.

Ali Zaenal mengatakan, prestasi yang telah diraih Bahrul Widad ini patut menjadi contoh bagi santri lain.

Pesan dia, jadilah generasi yang membanggakan orang tua, serta menjadi generasi yang memiliki prestasi dan taat dalam beribadah.

Baca juga: Pinggangnya Dipeluk, Farida Nurhan Kaget Tahu Kondisi Asli Fuji Adik Ipar Vanessa: Lho Dipeluk, Rek

"Butuh kesabaran dan waktu yang lama untuk menjadi pribadi yang unggul di masyarakat dan menjadi generasi berprestasi. Niat belajarnya harus tulus," kata Ali Zaenal kepada TribunMadura.com, Senin (29/11/2021).

Pria yang akrab disapa Mas Ali ini memberikan semangat terhadap para santri di Pamekasan, dan mengajak bersama-sama menjadi santri yang berprestasi untuk terus mengisi pembangunan, meningkatkan SDM dan sumber daya santri.

Menurutnya, tantangan ke depan adalah santri harus dapat meningkatkan kompetensi diri dan harus menguasai ilmu pengetahuan teknologi.

"Ayo bersama-sama dan berlomba-lomba menjadi santri yang berprestasi," ajaknya.

Baca juga: Bikin Bangga, Santri Ponpes Ummul Quro Assuyuty Pamekasan Raih Juara 1 Lomba Design Grafis Poster

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved