Breaking News:

Berita Pamekasan

Gubernur Jawa Timur Dapat Penghargaan BKN Award, IKA PMII Sampaikan Apresiasi

Penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Grahadi

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Bendahara Umum PW IKA PMII Jatim, Firman Syah Ali (kanan). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNNADURA.COM, PAMEKASAN - Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) mendapatkan dua penghargaan dalam ajang Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2021.

Yaitu Peringkat 1 Kategori Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan, Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun dan Peringkat 1 Kategori Komitmen Pengawasan dan Pengendalian.

Tidak hanya itu, sembilan kabupaten/ kota di Jatim juga turut meraih peringkat yang membanggakan di sejumlah kategori.

Untuk kategori Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan Kepangkatan dan Pensiun diraih oleh empat pemda, dengan rincian Pemkab Kediri menduduki peringat 1.

Kemudian Pemkab Tulungagung menduduki peringkat 3, Kota Surabaya menduduki peringkat 3, dan Pemkot Madiun menduduki peringkat 1.

Berikutnya untuk kategori Implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT diraih dua pemda, yaitu Pemkab Gresik menduduki peringkat 1, dan Pemkab Lumajang menduduki peringkat 3. 

Sedangkan kategori Penilaian Kompetensi diraih dua pemda, yaitu Pemkab Sidoarjo menduduki peringkat 2 dan Pemkot Probolinggo menduduki peringkat 3. 

Baca juga: Pelatih PSG Tak Pusing Messi tak Cetak Gol, Ciptakan Hattrick Assist Langsung

Dan terakhir untuk kategori implementasi penilaian kinerja diraih oleh Pemkab Lamongan menduduki peringkat 2.

Penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi pada hari Jumat tanggal 26 November 2021 tersebut mendapat apresiasi dari Pengurus Wilayah Ikatan Alumni  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Jawa Timur (PW IKA PMII Jawa Timur).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved