Breaking News:

Liga 1 2021

Pelatih Arema Sebut Timnya Bisa Saja Ceploskan Lebih Banyak Gol saat Kalahkan Persib

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku bersyukur timnya dapat mengalahkan tim rival dan meraih meraih tiga poin sesuai dengan target

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin
Instagram/aremafcofficial
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Arema FC berhasil mengalahkan Persib Bandung pada pekan-14 Liga 1 2021, Minggu (28/11/2021) kemarin di Stadion Maguwoharjo Sleman, dengan skor 1-0.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku bersyukur timnya dapat mengalahkan tim rival dan meraih meraih tiga poin sesuai dengan target mereka diawal.

"Kami tampil dengan bagus pada pertandingan melawan Persib Bandung. Kami dapat tiga poin seperti target yang sudah kami rencanakan di awal. Selain itu kami juga mengontrol pertandingan dan mencetak lebih banyak peluang dibandingkan lawan. Selamat untuk semuanya," kata Eduardo Almeida, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Hasil & Klasemen Liga 1, Arema di Posisi 2, Persebaya Masuk 5 Besar, Persik di Zona Degradasi

Meski bersyukur atas kemenangan tipis yang diraih Arema, namun Eduardo Almeida menilai seharusnya tim asuhannya dapat lebih banyak mencetak gol. Hal ini karena banyak peluang yang didapatkan dua penyerang Arema, Carlos Fortes dan M Rafli sepanjang pertandingan.

"Seharusnya ada satu atau dua gol tambahan yang bisa kami ciptakan tapi yang terpenting kami bisa dapat tiga poin," jelasnya.(

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved