Breaking News:

Berita Pamekasan

Percepat Capaian Vaksinasi, Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Door to Dorr di Desa Slampar

Kali ini, vaksinasi ke rumah-rumah warga tersebut digelar di kediaman Kepala Desa Slampar, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat vaksinasi yang dilakukan Polres Pamekasan ke rumah-rumah warga yang dipusatkan di kediaman Kepala Desa Slampar, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Senin (29/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura terus menggencarkan Vaksinasi Presisi dengan sistem door to door

Kali ini, vaksinasi ke rumah-rumah warga tersebut digelar di kediaman Kepala Desa Slampar, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Senin (29/11/2021).

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS menjelaskan, digencarkannya vaksinasi ini sebagai langkah percepatan dan pemerataan masyarakat dalam menerima vaksin guna memutus penyebaran Covid-19.

Kata dia, vaksinasi dari rumah ke rumah (door to door) ini dilakukan untuk mempercepat capaian dan pemerataan vaksin di Pamekasan.

Baca juga: Kapolres Pamekasan Tinjau Langsung Vaksinasi di Galis, Dukung Pemerintah Percepatan Vaksinasi

"Tim Vaksinator kali ini dari Vaksinator Polres Pamekasan dibantu tim Vaksinator dari Polda Jatim," kata AKP Nining Dyah kepada TribunMadura.com.

Pihaknya mengimbau kepada warga, meskipun sudah disuntik vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 

“Walau sudah divaksin, tetap jaga kesehatan dan taati peraturan yang diberlakukan pemerintah yakni PPKM darurat dalam penanganan Covid-19,” imbaunya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved