Breaking News:

Berita Madiun

Sepeda Terlalu Besar, Bocah 7 Tahun di Madiun Tenggelam di Sungai saat Bersepeda dengan Temannya,

korban AAF bersama 7 orang temannya bersepeda dengan rute menelusuri di pinggiran sungai

ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Bocah berusia 7 tahun tewas tenggelam di sungai Dukuh Banyon Desa nglewan Kecamatan Sambit, Ponorogo, Minggu (28/11/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, MADIUN - Bocah 7 tahun tewas tenggelam di sungai Dukuh Banyon Desa nglewan Kecamatan Sambit, Ponorogo, Minggu (28/11/2021).

Kapolsek Sambit, AKP Sutriatno mengatakan saat itu korban AAF bersama 7 orang temannya bersepeda dengan rute menelusuri di pinggiran sungai.

Masing-masing anak membawa sepeda sendiri-sendiri, tidak ada yang berboncengan.

"Hingga sampai di dekat TKP, korban berniat untuk berhenti namun saat akan turun dari sepeda, korban kesulitan di karenakan sepeda terlalu besar," kata Sutriatno, Senin (29/11/2021).

Korban pun terjungkal hingga akirnya terjebur ke sungai yang berada di samping jalan.

Baca juga: Bus Tabrak Motor Hingga Oleng, Sopir Panik Berujung Banting Setir di Madiun, Begini Kondisinya

"Melihat korban terjebur di sungai salah satu temannya yang merasa bisa berenang berusaha menolong korban," jelas Sutriatno.

Namun karena tidak kuat menarik korban, akhirnya korban tenggelam ke dasar sungai.

"Melihat kejadian tersebut teman-teman korban langsung teriak minta tolong namun keadaan di sekitar situ sepi," lanjutnya.

Mereka pun lari pulang untuk memanggil orang tua korban yang langsung mendatangi lokasi kejadian bersama salah satu warga.

"Setelah mencari dan menyelam ke sungai dibantu beberapa warga korban di temukan di dasar sungai sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelas Sutriatno.

Arus sungai sendiri saat itu sebenarnya cukup tenang dan arus air tidak mengalir deras namun memang sungai tersebut memiliki kedalaman hampir 3 meter.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved