Breaking News:

Berita Pamekasan

Harumkan Nama Pamekasan, Atlet Pencak Silat ini Raih Medali Emas di Piala Kapolda Jatim 2021

Pemuda ini harumkan nama Pamekasan, juarai piala Kapolda Jatim 2021 di cabang pencak silat remaja, disambut Polres Pamekasan

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Atlet pencak silat Pamekasan saat disambut Waka Polres Pamekasan, Kompol Azi Pratas Guspitu, yang mewakili Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto di ruang tamu Mapolres Pamekasan. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Moh Razief Syah berhasil meraih medali emas kelas F putra pada kejuaraan Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim 2021.

Saat pulang ke Pamekasan, Moh Razief Syah disambut langsung oleh Waka Polres Pamekasan, Kompol Azi Pratas Guspitu, yang mewakili Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto.

Penyambutan putra daerah asal Pamekasan yang berpretasi ini dilakukan di ruang tamu Mapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto menjelaskan, Moh Razief Syah merupakan atlet pencak silat kiriman Polres Pamekasan untuk mengikuti kejuaraan Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim 2021.

Ia mengaku bersyukur, sebab putra daerah asli Pamekasan bisa menyabet medali emas kelas F putra pada ajang perlombaan tersebut.

Selain itu, atlet pencak silat putri kiriman Polres Pamekasan, berhasil menyabet medali perunggu di kelas D atas nama Nurul Aini.

"Semoga prestasi yang telah diraih oleh dua muda-mudi ini bisa menjadi motivasi bagi atlet yang lain," kata AKBP Rogib Triyanto kepada TribunMadura.com, Selasa (30/11/2021).

AKBP Rogib Triyanto juga mengajak atlet muda Pamekasan untuk terus giat berlatih dan meningkatkan prestasi.

Kata dia, prestasi yang telah diraih oleh atlet muda pencak silat Pamekasan ini bisa menjadi pemicu untuk terus berprestasi lebih baik di masa yang akan datang.

"Ini prestasi yang diberikan oleh atlet asal Kabupaten Pamekasan, tentu sangat membanggakan bagi kami, masyarakat Kabupaten Pamekasan juga bangga," syukurnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved