Breaking News:

PT, Jasa Raharja Berikan 400 Paket Bantuan Sembako dalam Gelaran Vaksinasi Massal di Nganjuk

alam gelaran tersebut, pihak Jasa Raharja memberikan bantuan 400 paket baksos berisi sembako untuk masyarakat

Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
suasana gelaran vaksinasi massal di Nganjuk bersama PT Jasa Raharja dan Biddokes Polda Jatim 

TRIBUNMADURA.COM - Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja, Munadi Herlambang didampingi Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur, Hervanka Tri Dianto hadiri undangan vaksinasi massal dari Biddokes Polda Jatim di Nganjuk.

Dalam gelaran tersebut, pihak Jasa Raharja memberikan bantuan 400 paket baksos berisi sembako untuk masyarakat.

Selain memberikan bantuan, pihaknya juga Pelatihan Kesiapsiagaan Bencana untuk masyarakat Desa Bareng, mengingat daerah tersebut merupakan daerah rawan bencana saat musim hujan berlangsung.

“Kita Jasa Raharja sebagai perusahaan BUMN terutama concern terhadap kegiatan-kegiatan kemanusiaan dan pelayanan masyarakat. Kita hadir di Desa Bareng, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk mengadakan kegiatan-kegitan kolaborasi seperti yang tadi sudah disampaikan. Ada 3 kegiatan seperti Bhakti Sosial, Vaksinasi Massal dan Tanggap Darurat Bencana,” kata Munadi Herlambang.

Baca juga: Imbas Wabah Corona, Jasa Raharja Bebaskan Denda Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan

Ia menambahkan bahwa pihaknya ikut bangga dimana di wilayah tersebut merupakan desa penghasil buah duiran terbaik. Sehingga, pihaknya akan mensupport kegiatan yang ada di Kabupaten Nganjuk.

”Kapanpun kita siap untuk mengadakan kegiatan Baksos bersama Bupati dan Kapolres,” imbuhnya.

Kegiatan ini diikuti oleh 400 peserta yang merupakan masyarakat sekitar Desa Bareng. Setiap peserta bhakti sosial dan vaksinasi akan mendapatkan sembako dari Jasa Raharja. Beberapa pelayanan Bhakti Sosial juga diberikan yaitu pelayanan Dokter Spesialis, ibu hamil dan KB, pengobatan umum dan terdapat Laboratorium sederhana.

Jasa Raharja yang tergabung dalam Holding Perasuransiandan Penjaminan atau Indonesia Financial Group(IFG) senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved