Breaking News:

Liga 1 2021

Sambut Big Match Arema FC Vs Persib Bandung, ada Dua Pemain yang Diprediksi Tak Bisa Dimainkan

Jelang big match Arema FC Vs Persib Bandung, dua pemain diprediksi tak bisa bermain

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Aqwamit Torik
Kolase TribunMadura.com (Sumber: Wikipedia dan vectorstock)
Laga Arema FC Vs Persib Bandung 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Dua pemain Persib Bandung menjadi korban laga Persib Bandung Vs Arema FC yang berakhir dengan skor 0-1, Minggu (28/11/2021) lalu di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Dua pemain yang mengalami cedera ialah Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam.

Beckham Putra Nugraha mengalami memar pada bagian pelipis mata kanannya usai terkena sikutan pemain Arema.

Sedangkan Teja Paku Alam mengalami masalah pada pergelangan kaki. Bahkan Teja harus dibantu untuk berjalan saat Persib meninggalkan Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Menurut Dokter Persib, Rafi Ghani, memar yang dialami Beckham baru muncul pada pagi hari, sehingga langsung mendapat perawatan medis.

"Kalau berdasarkan pengakuan Beckham sempat terkena sikutan pemain Arema. Sepertinya ada iritasi dan pagi hari baru terlihat memarnya. Tapi saat ini sudah berkurang dan membaik," kata Rafi Gani dari laman resmi Persib, Selasa (30/11/2021).

Sementara untuk cedera Teja, Rafi Gani menjelaskan, kini kiper andalan Persib itu telah berangsur membaik. Meski demikian Teja mengaku masih merasakan nyeri.

"Teja sudah membaik, rasa sakitnya sudah berkurang. Saat ini memang masih merasakan sedikit nyeri dan mendapat program pemulihan dengan fisioterapi," jelasnya.

Setelah melawan Arema FC, Persib akan melakoni laga lawan Madura United di Stadion Manahan Solo, Sabtu (4/12/2021) mendatang.(myu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved