Breaking News:

Berita Sampang

Sertijab Kasat Reskrim Polres Sampang, Sosok ini Jadi Wajah Baru di Lingkungan Polres Sampang

Kapolres Sampang AKBP Arman memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Sampang di aula Sanika Satyawada Mapolres setempat

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Sampang di aula Sanika Satyawada Mapolres setempat, Selasa (30/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Kapolres Sampang AKBP Arman memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Sampang di aula Sanika Satyawada Mapolres setempat, Selasa (30/11/2021).

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur nomor : KEP/1603/XI/2021 tanggal 15 Nopember 2021, AKP Sudaryanto selaku Kasat Reskrim Polres Sampang yang lama diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Probolinggo Polda Jawa Timur.

Sedangkan, Iptu Irwan Nugraha SH yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Sampang Polda Jawa Timur.

Kapolres Sampang AKBP Arman mengatakan, bahwa mutasi jabatan merupakan suatu proses yang biasa dalam keberlangsungan organisasi Polri. 

Termasuk salah satu wujud dinamika organisasi Polri agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Kepolisian.

"Mudah-mudahan dengan adanya sertijab ini Polres Sampang semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,” ujarnya.

AKBP Arman mengucapkan terima kasih kepada AKP Sudaryanto atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sampang dan mendoakan semoga ditempat tugasnya yang baru diberikan kesehatan dan kesuksesan.

Tidak lupa, kalimat selamat datang disampaikan selamat datang kepada Iptu Irwan Nugraha yang akan menjabat Kasat Reskrim Polres Sampang yang baru.

"Kami yakin dan percaya kepada Kasat Reskrim Polres Sampang yang baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan institusi Polri dan masyarakat," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved