Breaking News:

Liga 1 2021

Jadwal Liga 1 Pekan ke 15, Laga Seru Tersaji Mulai dari Arema v Bali United, Madura United v Persib

Hasilnya, Arema FC kini duduk di peringkat kedua klasemen RI Liga 1 dengan koleksi 29 poin diikuti Bali United yang duduk di peringkat empat

Editor: Samsul Arifin
TRIBUNNEWS.COM
Aksi striker Arema FC, Carlos Fortes (kedua kanan) saat dikepung dan diadang tiga pesepak bola Persebaya Surabaya, Alwi Slamat (kiri), Arif Satria (kedua kiri), dan Rachmat Irianto (kanan) dalam laga pekan kesebelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (6/11/2021) malam. Derbi Jatim antara Arema FC versus Persebaya Surabaya berakhir imbang 2-2 (2-1). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina) 

TRIBUNMADURA.COM - Laga panas di pekan 15 Liga 1 memanjakan penikmat sepak bola tanah air.

Laga seru dibuka dari super Big Macth antara Arema FC vs Bali United.

Kedua tim dalam kondisi prima dan tren positif dari lima pertandingan terakhir BRI Liga 1.

Arema FC dan Bali United mengemas empat kemenangan dan sekali hasil seri.

Hasilnya, Arema FC kini duduk di peringkat kedua klasemen RI Liga 1 dengan koleksi 29 poin diikuti Bali United yang duduk di peringat empat dengan raihan 28 poin.

Tidak hanya itu, laga tersebut juga akan menjadi panggung adu ketajaman antar dua striker, Ilija Spasojevic (Bali United) dengan Carlos Fortes (Arema FC).

Ilija Spasojevic baru saja menambah dua gol saat melawan Persiraja, hal itu memperkuat posisinya sebagai mencetak gol terbanyak BRI Liga 1 dengan koleksi 12 gol.

Baca juga: Hasil & Klasemen Liga 1, Arema di Posisi 2, Persebaya Masuk 5 Besar, Persik di Zona Degradasi

Sementara Carlos Fortes baru mengemas delapan gol dalam 14 pertandingan.

Selain laga bigmatch Arema FC vs Bali United, pekan 15 juga akan menjadi momen bagi Persija Jakarta untuk memutus tren negatif.

Setelah memenangkan laga atas Persib Bandung, Persija selalu kalah dalam dua pertandingan berikutnya, lawan Bali United 1-0 dan dicomeback Borneo FC 2-1.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved