Breaking News:

Berita Sampang

Kondisi Terkini di Jalan Penyeppen yang Terendam Banjir, Polisi Masih Urai Kemacetan

sebagai antisipasi kemacetan parah mengingat di jalan setempat terendam banjir sepanjang 200 meter mulai SPBU Nyiburan

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Salah satu anggota Polsek Jrengik saat mengurai kemacetan di Jalur Nasional Sampang-Bangkalan tepatnya di Jalan Raya Penyeppen, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jumat (3/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Sejumlah anggota Polsek Jrengik melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Jalur Nasional Sampang-Bangkalan tepatnya di Jalan Raya Penyeppen, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jumat (3/12/2021).

Hal itu dilakukan sebagai antisipasi kemacetan parah mengingat di jalan setempat terendam banjir sepanjang 200 meter mulai SPBU Nyiburan sampai jalan masuk ke Desa Majengan, Kecamatan Jrengik, Sampang.

Kapolsek Jrengik Iptu Budi Purnomo mengatakan, untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas pihaknya menurunkan hampir seluruh anggotanya.

Sehingga, pengamanan dilakukan di sepanjang banjir untuk mengantisipasi pengendara sepeda motor dan mobil yang mogok agar tidak mengakibatkan kemacetan lalu lintas parah.

"Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dimulai pukul 05.30 sampai sekarang. Mulai awal kegiatan semua kendaraan sepeda motor di himbau untuk tidak memaksakan menerobos banjir karena ketinggian air bisa mengakibatkan sepeda mogok," ujarnya.

Baca juga: Jalur Nasional Sampang-Bangkalan Terendam Banjir, Arus Lalu Lintas Macet, Pengendara Nekat Menerobos

Menurutnya, kondisi air saat ini sudah mulai surut akan tetapi kami bersama anggota masih stand by di lokasi untuk memantau, sekaligus melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

"Kondisi cuaca saat ini gerimis, mudah-mudahan banjir tidak tinggi kembali," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved