Breaking News:

Berita Malang

Lama Tak Keluar Kamar, Penghuni Kos di Malang ini Buat Gempar, Gelagatnya Buat Curiga Pemilik Kos

Jenazah berjenis kelamin pria ditemukan terbujur kaku di sebuah kamar kos di Jalan Mondoroko, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Dok Polsek Singosari
Polisi melakukan olah TKP penemuan jenazah pria di kamar kos Jalan Mondoroko, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Kamis (2/12/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Tempat kos di Jalan Mondoroko, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, mendadak gempar.

Hal ini menyusul penemuan jenazah yang sudah kaku di dalam tempat kos itu pada Kamis (2/12/2021) sekira jam 21.00 WIB malam.

Jenazah berjenis kelamin pria tersebut bernama Erwan Tedjo Wahjudi (65), yang beralamat di Perum bumi Mondoroko raya AJ-8, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Penemuan jenazah pria ini berawal dari kecurigaan pemilik kos yang selama seharian tidak melihat korban, yang merupakan penghuni di sana, keluar kamar.

Selanjutnya, pemilik kos bernama Kusnadi mencoba mengetuk pintu kamar kos korban beberapa kali, namun tidak ada respon dari korban dan pintu terkunci dari dalam.

Baca juga: Niatnya Cari Buah Mangga, Dua Warga Kediri ini Cium Bau Busuk, Ternyata Ada Jenazah di Bawah Pohon

Karena kuatir tentang apa yang terjadi sebenarnya, Kusnadi kemudian melapor ke Polsek Singosari.

"Awalnya pemilik kos curiga karena seharian tidak melihat korban keluar kamar," kata Kapolsek Singosari, Kompol Achmad Robial saat dikonfirmasi, Jumat (3/12/2021).

"Kemudian diketuk-ketuk pintunya namun tidak ada respon," sambung dia.

Setelah mendapat laporan dari Kusnadi, petugas Polsek Singosari segera tiba di lokasi.

Dengan didampingi Kusnadi dan ketua RT setempat, petugas melakukan pembukaan paksa kamar kos korban.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved