Breaking News:

Berita Pamekasan

Kapolres Pamekasan Berikan Penghargaan ke 10 Anggota yang Berprestasi, Berharap Jadi Motivasi

pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih pimpinan kepada anggotanya, karena berkat prestasi dan kinerja yang baik

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto saat memberikan piagam penghargaan kepada 10 anggotanya yang melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana, Jalan Nyalaran, Senin (6/12/2021) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto memberikan penghargaan kepada 10 anggotanya yang melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana, Jalan Nyalaran, Senin (6/12/2021).

Saat penyerahan, disaksikan sejumlah anggota Polres Pamekasan yang lain.

Adapun 10 personel Polres Pamekasan yang diberikan penghargaan antara lain :

AKP Bambang Hermanto, Kasat Narkoba Polres Pamekasan, Ipda Siswanto, Kanit Idik I Satresnarkoba Polres Pamekasan, Aiptu Dadang Mulyawan, Banit Idik II Sat Resnarkoba Polres Pamekasan dan Aipda Ahmad Monir, Banit Idik I Satres Narkoba Polres Pamekasan.

Baca juga: Cenderung Sensitif Terhadap Pasangan Sedang Dialami Leo, Simak Ramalan Zodiak Selasa 7 Desember 2021

Ke empat personel ini diberikan piagam penghargaan karena berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis ekstasi.

Selain itu, Iptu Agus Sugianto, Kasikum Polres Pamekasan, Aiptu Johari Catur Nur Cahyadi, PS. Paur Kasubsibankum Sikum Polres Pamekasan dan Aiptu Agus Salam, PS. Paur Kasubsiluhkum Sikum Polres Pamekasan.

Sejumlah anggota ini diberikan piagam penghargaan karena telah berhasil melakukan tugas beracara sebagai kuasa hukum melawan para pemohon praperadilan di Pengadilan Negeri Pamekasan.

Lain dari hal itu, Aipda Farhan Hilal, PS. Paurmin Bag Sdm Polres Pamekasan, ia diberikan piagam penghargaan karena telah berhasil melaksanakan tugas beracara sebagai kuasa hukum melawan para pemohon praperadilan di Pengadilan Negeri Pamekasan.

Bripka Ibnu Ansori, Bamin Urmintu Satlantas Polres Pamekasan dan Bripka Septia Wahyudi, Banit Regident Satlantas Polres Pamekasan, ia diberikan piagam penghargaan karena memiliki integritas moral, ketauladanan melaksanakan tugas dan melebihi target yang ditentukan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih pimpinan kepada anggotanya, karena berkat prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang diberikan kepada kesatuan.

Pihaknya berharap pemberian penghargaan ini bukan hanya kegiatan  seremonial saja.

Melainkan, bisa dijadikan inspirasi bagi semua anggota Polres Pamekasan untuk selalu menggelorakan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

"Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas," ajak AKBP Rogib Triyanto kepada TribunMadura.com.

Menurut dia, jika seorang anggota Polri bekerja ikhlas dan humanis, bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved